Olahraga

Ada Aroma Balas Dendam di Final Turnamen Kapolres CUP

didi herdiansyahSangatta,wartakutim.com — Partai Final Turnamen sepak Bola Kapolres CUP 2016 yang mempertemukan KPC HSE melawan PS Pemkab A di stadion Kudungga Sangatta pada Rabu (25/5) sore, dipastikan akan berjalan seru. Pasalnya kedua tim sama sama ingin meraih kemenangan untuk mencetak sejarah baru di turnamen tersebut.

Jika melihat statistik perjalanan kedua tim, mulai babak penyisihan grup hingga babak semifinal. Kedua tim sama-sama memperlihatkan permainan menyerang. Namun Rekor KPC HSE lebih baik jika dibandingkan dengan PS. Pemkab A.

Sepanjang turnamen berlangsung, KPC HSE belum terkalahkan dari semua laga yang dilakoninya. Sementar Pemkab Kutim mengalami satu kali Kekalahan dari tim yang akan dihadapi di Final nanti.

Menajer PS Pemkab A Didik Herdiansya mengatakan, meskipun sempat mengalami kekalah 1-2 pada babak penyisihan lalu, Namun dia yakin di partai final timnya akan mampu meraih kemenangan dan membawa pulang Piala Bergilir Kapolres CUP.

Dikatakannya, di partai final ini sebagai ajang pembuktian sekaligus ajang balas dendam karena di babak penyisihan timnya menyerah 1-2 dari KPC HSE.

“Bukan tidak mungkin tim kami meraih kemenangan. Sejak ke kalah di babak penyisihan lalu,pemain kami mulai bangkit dan selalu memenangkan pertandingan hingga bisa melaju ke final,”katanya.

Apalagi kata dia, di partai final nanti, Bupati Ismunandar dan wakil bupati Kasmidi Bulang akan menyaksikan pertandingan tersebut, sehingga akan menambah semangat anak asuhannya untuk dapat memenangkan pertandingan.

“Saat kami memenangkan pertandingan kemarin, Saya langsung menghubungi  Bupati dan wakil Bupati dan mengatakan kepada beliau kita masuk final. Beliau pun langsung merespon dan mengatakan akan menonton laga final nanti. Ini suatu kebanggaan bagi kami dan akan menambah semangat tim,”katanya

Selain itu kata Camat Sangatta Utara ini,  pihaknya juga akan memberikan bonus kepada pemain jika dapat memenangkan pertandingan nanti.”ini akan bisa menambah motivasi pemain kami,”katanya.

Didi berharap, di partai final nanti PNS dan TK2D langsung dengan datang memadati stadion untuk memberikan dukungan moril kepada pemain PNS Pemkab (i/wal).

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: