Olahraga

Manajer Biangbola Kutim FC Minta Dukungan dan Doa Supporter Kaltim

Pelatih Tim Biangbola Kutim Panca (membawa papan latih) membaca pola serangan lawan.

SANGATTA, wartakutim.com – Kerja keras yang dilakukan oleh anak-anak Biangbola Kutim FC pada esok hari untuk memperebutkan posisi ketiga dengan kewajiban mengalahkan BJL 2000 Cosmo akan berlangsung sengit. Mengingat tim tersebut sebelumnya mengalami kondisi serupa dengan Biangbola Kutim FC, yang mana BJL dikalahkan Black Steel Manokwari dengan skor 3-4.

Manajer Biangbola Kutim Fc Tedy Febrian mengaku hingga saat ini, dirinya bersama pelatih dan tim terus berusaha mempersiapkan diri diwaktu yang singkat ini. Terlebih Gustian Sukma Wardana cedera setelah dilanggar keras oleh pemain Vamos Mataram yakni Alfajri Zikri.

“Cederanya ini juga membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan pada saat melawan Vamos. Untuk itu dirinya harus beristirahat penuh, karena menderita cedera di lengan kirinya. Kita berharap agar kondisinya segera pulih,” ungkap Tedy Febrian.

Selain itu harapan besar manajer Biangbola Kutim FC tersebut kepada seluruh warga Kalimantan Timur, dan pencinta Futsal Kutai Timur untuk mendukung anak-anak Biangbola Kutim FC agar mampu membawa nama baik dan kebesaran futsal Kaltim di kancah Nasional. “Kami mohon dukungan doa dan restunya seluruh pihak, dan para pencinta futsal di Kaltim,” ungkapnya penuh harap. (Nall)

Click to comment
To Top