Samarinda

Polresta Samarinda Amankan Perdagangan Wanita Dibawah Umur

trafficking

Samarindar — Jajaran Satuan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Samarinda berhasil mengamankan seorang mucikar berinisial Y BINTI AR ( 43 ) dan seorang  anak di bawah umur berinisail AF (18) yang diduga diperdagangkan kepada laki-laki hidung belang .

Seperti dilansir dari website kaltim tribrata news Senin (6/6), keduannya, mucikari dan PSK diamankan di sebuah kamar di hotel Horison  Samarinda pada Sabtu (3/6) sekitar pukul 15.00 wita. Keduannya merupakan

Penangkapan keduanya berawal saat polisi dari Polresta Samarinda meyamar  sebagai pemesan wanita PSK kepada Y. Salah seorang polisi melalui telepon Y yang merupakan Warga jalan Gatot Subroto Gg.1 Rt.024 Kelurahan Temindung Kecamatan Samarinda Utara. Tanpa rasa curiga, Y mengaku sebagai mami, mengantarkan seorang wanita ke sebuah kamar Hotel.

“Personil yang  menyamar memesan wanita  lewat telepon  dan  kemudian diantarkan oleh seorang wanita tengah baya mengaku sebagai maminya, begitu masuk dalam kamar kedua wanita tersebut langsung digelandang ke polsekta samarinda ilir  jalan bayangkara samarinda, seperti dikutip dari laporan kaltimtribratanews.com.

Dari pengakuan AF yang merupakan warga warga jalan tanah merah RT 28 kel tanah merah samarinda ini, mengaku kepada polisi, sudah beberapa kali dia melayani laki laki hiding belang di hotel dan dengan perantara mami Y.” Saya sudah beberapa kali melayani laki laki di hotel dan mami yang  mengatur semuanya.” Kata AF. (wal)

Sumber : KALTIMTRIBRATASNEWS.com

Click to comment
To Top