Samarinda

Sebanyak 20 Adegan Diperagakan dalam Rekonstruksi Pembuangan Bayi

Sumber Foto : Polda Kaltim

SAMARINDA– Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Samarinda menggelar rekonstruksi kasus pembuangan bayi oleh tersangka Eka Fitriani. Reskonstruksi tersebut digelar di travel kanggoro yang berada di Jalan Awang Long, Samarinda, Jumat (10/6) sekitar pukul 09.30

Adegan Reka ulang dilakukan sendiri oleh tersangka Eka Fitriani,  serta dua orang saksi yang menemukan mayat bayi laki laki ditempat pembuangan sampah dalam kamar mandi travel kanggoro,  Maria Osita dan Dodi.

Sekitar 20 adegan reka ulang  dilakukan  oleh tersangka beserta saksi dengan lancar, sesuai skenario adegan. “Adegan didasari dari fakta  hasil penyidikan yang dilakukan oleh penyidik unit PPA,” kata Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Fajar Setiawan.

Reka ulang ini adalah atas kasus pembunuhan dan pembuangan bayi laki laki ketempat sampah oleh ibu yang melahirkanya Eka Fitriani (17) di kamar mandi travel kanggoro Selasa (31/5).

Sesaat kemudian ibu pembuang bayi itu tertangkap saat perjalanan  ke Balikpapan menggunakan Travel dan kemudian  ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam rekontruksi ini dipimpin oleh wakasat Reskrim ajun komisaris polisi Rido Doly kristian, Sh,  Berjalan dan berahkir dalam situasi aman.

Sumber : Kaltimtribratanews.com

Click to comment
To Top