Berita Pilihan

Melalui Buka Bersama, KPMKT Harapkan Aksi Nyata Mahasiswa Dalam Mengawal Pembangunan Kaltim

Buka puasaJakarta,wartakutim.com – Keluarga Pelajar Mahasiswa Kalimantan Timur (KPMKT) Cabang Jakarta, pada hari minggu, 12 Juni 2016 melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan mengangkat tema “ Buka Puasa di Beranda Etam; Bersama dan Bersatu untuk Kaltim Masa Depan”. Rangkaian acara yang digelar ini dimaksudkan untuk membangun silaturahmi dan solidaritas sesama mahasiswa Kaltim ditanah rantau.

Dalam sambutannya, dirilis melalui email wartakutim, ketua KPMKT cab. Jakarta, Sunardin menyampaikan, “pentingnya membangun silaturahmi sebagai sesama pelajar ditanah rantau. Dengan adanya silaturahmi, tentunya kita dapat bertukar pikiran dan membahas keadaan terkini Kalimantan Timur ”.

“Dengan adanya dialog sesama insan akademis Kalimantan timur ini, tentu kita harapkan dapat memberi kritik, saran atau resolusi untuk pembangunan Kalimantan Timur” tegas Sunardin.

Senada dengan Sunardin, Ketua HIPMI PT Kaltim, Aris Nur Huda menyampaikan “Pemuda Kaltim dalam hal ini mahasiswa memiliki peran yang penting dalam mengawal pembangunan Kaltim, pemuda harus mampu menampilkan ide, gagasan serta aksi nyata untuk Kaltim di masa depan. Kreativitas dan inovasi pemuda adalah kunci pembangunan Kaltim dimasa akan datang”.

Rangkaian acara berlangsung khidmat dan penuh rasa kekeluargaan. Kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan berbagai pihak, tutup Andi Amelia selaku ketua panitia

Click to comment
To Top