Warta Parlementeria

Didik Prabowo Minta PU Normalisasi Saluran Drainase

Beiner 2016 Ending Mantap Kecil2

ketua fraksi Partai Gerindara Kutim, Didik Prabowo

Sangatta,wartakutim.com — Anggota DPRD Kutai Timur asal Daerah Pemilihan (Dapil) I Kutai Timur  Didik Prabowo, meminta dinas pekerjaan umum segera melakukan normalisasi saluran drainase yang ada di kota Sangatta, mengingat banyak saluran drainase di Kota Sangatta tampak tidak ter urus dan ditumbahi tanaman liar.

Menurut politisi partai Gerindara ini, permintaan normalisasi saluran drainase tersebut, datang langsung dari warga ketika Ia mengadakan reses di wilayah dapil I yang merupakan dapil legislator ini dipilih.

“Waktu saya melakukan reses di dapil saya, dapil I, warga meminta pemkab Kutim melalui dinas terkait untuk segera melakukan normalisasi saluran drainase yang telah ada,”kata ketua fraksi Gerindara Kutim ini.

Dia menambahkan, saluran drainase yang perlu segera untuk di normalisasi diantaranya adalah saluran drainase di jalan AW Syarani (  Pendidikan-red) dan Jalan APT Pronoto.

Apalagi lanjut dia, saat ini sudah memasuki musim penghujan. Jika tidak segera dibenahi maka akan mengakibatkan banjir dan tergenangnya air di wilayah seperti yang sering terjadi di jalan AW Syahrani dan Jalan APT Pranoto.  Bukan tidak mungkin, kata dia, juga akan berimbas didaerah lain.

“Selain normalisasi saluran drainase, warga Jalan Teluk rawa (Rudina) juga mengusulkan dibangunkan drainase, mengingat wilayah tersebut merupakan langganan banjir,”ungkapnya (ADV/wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: