Berita Pilihan

Kursi Kerja Di Media Center Pemkab Kutim Raib

X091445_4

Sangatta,wartakutim.com — Tiga unit kursi kerja dilaporkan raib dari ruang media center Setkab Kutai Timur, Rabu (15/6). Kursi kerja berwarna hitam tersebut awalnya berjumlah delapan unit sesuai meja kerja dan unit perangkat komputer yang ada. Namun, kini tersisa lima unit.

Bonar, salah satu awak media yang paling terakhir keluar dari ruangan media center mengatakan sebelum meninggalkan media center, Selasa (14/6) sekitar pukul 5 sore, ia masih melihat kursi tersebut. Keesokan harinya, staf humas yang juga memanfaatkan ruang tersebut untuk editing foto dan film, mengatakan kursinya hanya tersisa lima unit saja.

“Bukan apa, orang tahunya media center merupakan tempat awak media. Perangkat yang ada di dalamnya menjadi tanggung jawab kami untuk menjaganya. Kalau tiba-tiba tidak ada, kami khawatir akan dipersalahkan,” ungkap Joni, Ketua Aliansi Jurnalis Kutai Timur.

Awak media lainnya, berusaha bertanya ke petugas CS yang juga memegang kunci media center. Tapi ia tidak mengetahui soal raibnya kursi kerja di tempat itu. Awak Satpol PP yang bertugas di gedung juga menyarankan untuk melihat rekaman CCTV. Namun, petugas CCTV belum bisa dihubungi.

“Sebelum kursi kerja, dua perangkat komputer juga tiba-tiba raib dari ruang media center. Kami saat itu juga kaget dan langsung melakukan penelusuran. Saat ini sudah kembali satu unit. Masih satu unit lagi yang belum diketahui keberadaannya,” ujar wartawan SAPOS yang juga ketua AJKT Kutim Joni.(ima)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: