Berita Pilihan

Dispenda Ajak Seluruh SKPD Untuk Tingkatkan PAD

pajakSangatta,wartakutim.com–Dinas pendapat Daerah (Dispenda) Kutai Timur terus melakukan koordinasi dan mengajak seluruh instansi teknis terkait yang melakukan pungutan retribusi  untuk dapat meningkatkan pemasukan bagi kas daerah.

Hal tersebut dikatakan, Sekretaris Dispenda Kutim M Zaini didampingi Kabid Pajak Daerah dan Retribusi Daerah (PDRB) Musyaffa saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu.

Segala upaya terus dilakukan agar setiap instansi teknis yang memang memiliki kewenangan melakukan pungutan retribusi mau terus bekerja optimal dan maksimal dalam mengelola potensi retribusi tersebut. Hal ini dilakukan agar tidak terkesan hanya Dispenda saja yang lebih “ngotot” dalam mencari pemasukan bagi daerah ini.

Musyaffa menambahkan, segala upaya terus dilakukan agar setiap instansi teknis yang memang memiliki kewenangan melakukan pungutan retribusi mau terus bekerja optimal dan maksimal dalam mengelola potensi retribusi tersebut.

“Hal ini dilakukan agar tidak terkesan hanya Dispenda saja yang lebih “ngotot” dalam mencari pemasukan bagi daerah ini,”katanya.

Click to comment
To Top