Samarinda

Di Samarinda Gadis di Bawah Umur Mesum dengan 3 Pria Sekaligus

Ilustrasi

SAMARINDA – Petugas Polsekta Samarinda Ilir mendapati tiga pria dengan  perempuan di bawah umur dalam satu kamar di indekos di Jalan Biawan, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Samarinda, Kamis (16/6/2016) siang.

“Kami dapat laporan warga. Setelah kami periksa, ada pelaku yang mengaku pernah berbuat mesum sebelum Ramadan,” sebut Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Jovan Fatika.

Dia menerangkan, laporan itu berawal dari kecurigaan warga dengan aktivitas sejumlah pemuda di indekos tersebut. Saat diintip, ternyata para remaja itu tampak asyik berbuat mesum. 1 perempuan yang masih di bawah umur berbuat mesum dengan 3 teman lelakinya.

Geram dengan perbuatan tak senonoh pada siang hari, warga lantas membuka paksa pintu kamar tersebut. Keempatnya diamankan dan dibawa ke Polsekta Samarinda Ilir.

Salah satu pria yang kena razia Memed tak menampik pernah ihik-ihik dengan Cece (nama samaran). “Tidak ada saya paksa,” ujar Memed. Hubungan terlarang itu dia lakukan sebelum Ramadan di indekos yang sama. (dra/dq/ndy/k8/jos/jpnn/pojoksulsel)

Sumber : Pojoksulsel.com

Click to comment
To Top