Advetorial

Acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar H. Mansyur Mante, Dihadiri Ribuan Warga

Mahyunadi, anak kedua H. Mansyur Mante, mewakili pihak keluarga memberikan sambutan

Sangatta,wartakutim.com — Ribuan warga menghadiri acara buka puasa bersama keluarga besar Haji Mansyur Mante (Ayahanda dari Wakil Ketua MPR RI Mahyudin Mansyur ) yang digelar di gedung Serba guna Buana Mekar Sangatta, Kamis (24/6).

Warga yang datang tidak hanya dari kota Sangatta, sebagian warga datang dari kecamatan Bengalon, Kecamatan Sangatta Selatan dan kecamatan Teluk Pandang. Selain dihadir masyarakat umum,  acara tersebut juga dihadiri sejumlah anggota DPRD Kutim dan pejabat di lingkungan pemkab Kutim.

MAhyudinDalam sambutannya anak kedua H. Mansyur Mante yang juga ketua DPRD Kutim Mahyunadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga di acara tersebut. Tak lupa Unad Sapaan akrab Mahyunadi mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh ulama, anggota LANAL dan ormas.

“Saya mewakili keluarga besar keluarga Haji Mansyur Mante, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak/ibu di acara buka puasa ini,”ujar Mahyunadi yang mewakili pihak keluarga dalam memberikan sambutan.

Menurut Unad, acara tersebut diadakan secara mendadak, karena perintah langsung dari Mahyudin untuk mengadakan buka puasa bersama dengan warga. “Kemarin kak Mahyudin datang kesangatta langsung memerintahkan kepada kami untuk melaksanakan buka puasa bersama.”ungkapnya.

Pihaknya, juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan baik disengaja maupun tidak disegaja yang dilakukan keluarga H. Manyur Mante kepada masyarakat.”Melalui kesempatan ini, dibulan suci Ramadhan,kami atas nama keluarga besar keluarga H. Mansyur Mante “Seluruhnya”, memohon maaf yang tidak terhingga seluruh masyarakat Kutai Timur, terutama yang hadir pada hari ini. Jika saja selama ini ada tingkah laku yang tidak berkenang di kepada masyarakat Sangatta pada umumnya dan Masyarakat Kutim pada Khususnya, kami memohon beribu ribu maaf,”ucap Unad.

Selain ini, dalam kesempatan tersebut Unad juga memohon doa kepada seluruh warga yang hadir atas kesehatan ayahanda beliau.”Abah (Sapaan H. Mansyur Mante) saat ini berusia lebih daripada 70 tahun dan sudah agak sakit-sakitan, kami memohonkan kepada kita semua untuk mendoakan kesembuhan bagi Abah kami,”pinta Unad.

Usai Acara buka puasa bersama acara dilanjutkan dengan sholat fardu Magrib dan Isha. Hampir seluruh para undangan mengikuti sholat berjamaah di dalam gedung serba guna buana mekar. Usai kegiatan sejumlah warga memanfaatkan foto bersama dengan Mahyudin, Mahyunadi dan Marsidik.(wal)

IMG_0035

1 Comment
To Top
%d blogger menyukai ini: