Berita Pilihan

Bupati dan Wabup Bayar Zakat di Masjid Agung Bukit Pelangi Sangatta

Bupati dan Wabup saat menyerahkan zakat pada pihak UPZ Masjid Agung

SANGATTA, wartakutim.com – Memasuki pelaksanaan puasa ramadhan dihari ke-22 atau tepatnya tanggal 27 Juni 2016, Bupati Ismunandar dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang secara bersamaan seusai sholat dzuhur, menyerahkan zakat ke Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Masjid Agung Bukit Pelangi Sangatta.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Bupati dan Wabup, dihadiri pula oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kutim H. Muhammad Adam dan Ketua Masjid Agung Bukit Pelangi H. Hasyim Asy’ari, serta Kabaghumas Setkab Kutim Muchtar.

Bupati Ismunandar seusai melakukan penyerahan zakat, mengungkapkan jika penyaluran zakat melalui UPZ Masjid Agung maupun UPZ lainnya, sebagai langkah utama dalam memaksimalkan pendistribusiannya kepada masyarakat yang berhak.

Nampak Bupati Ismunandar berbincang dengan Ketua MUI Kutim H. Muhammad Adam dan Ketua Masjid Agung Bukit Pelangi H. Hasyim Asy'ari, seusai melaksanakan pembayaran zakat.

Selain itu Bupati Ismunandar dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya pada para UPZ yang terdapat di Kutim, yang dengan keikhlasan hati melakukan tugas dengan baik. Sehingga penyaluran zakat untuk membantu saudara-saudara sesama muslim yang tidak mampu dapat terlaksana. (Nall)

1 Comment
To Top