Ragam

Saksikan Cerita Dongeng “Tangis Pilu Seorang Ibu di Bulan Ramadhan” di Mesjid Agung Sangatta

dongeng4SANGATTA- Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1437 hijriyah, DPD KNPI Kutai Timur bekerjasama DPC Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kutai Timur, menggelar acara buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan.

Menurut Ketua DPD KNPI Kutim, Nasrudin,  acara buka bersama dan acara Dongeng Ramadhan bersama “Kak M.Sabir, HL dari Pondok Dongeng Nasional asal Samarinda.

“Dongeng Ramadhan yang dikemas dengan Sangatta Bercerita” diberi Judul “Tangis Pilu Seorang Ibu Dibulan Ramadhan”kata Nasrudin didampingi Ketua DPC PPWI Kutim, Adi Sagaria, di Sangatta, minggu,26/6

Menurut Nasrudin, acara buka bersama dan Dongeng akan diadakan pada, Senin,27 Juni 2016 hari ini, yang akan digelar di Masjid Agung Bukit Pelangi Sangatta, mulai pukul 16.00 Wita.

Selain acara Mendongeng, juga ada hiburan akustik dari The Next Entertainment Sangatta. Juga tentunya Tausiya jelang buka,

Menurut rencana acara ini akan dihadiri Bupati Kutai Timur Ismunandar, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Ketua DPRD, Mahyunadi.

Soh pasti seru. Untuk itu diharapkan kepada adik-adik dan para orang tua yang ingin suka dengan cerita dongeng, untuk bisa hadir berbuka bersama bapak Bupati dengan adik-adik dari Panti Asuhan.

Acara buka bersama dan Sangatta Bercerita juga mendapat dukungan sponsor dari PT Kaltim Prima Coal, Hotel Royal Victorya,The Next(*)

Click to comment
To Top