Ragam

Sempat dibatalkan, Wagub Kaltim Akhirnya gelar Safari Ramadhan Di Kutim.

0a8aa110-2fa3-4424-84f4-25eb1debb38eSangatta,wartakutim.com – Dalam rangka memulyakan sekaligus menyemarakkan kegiatan keagamaan pada bulan suci Ramadhan 1437 H, Wakil Gubernur Kalimantan Timur Mukmin Faisal, melaksanakan safari ramadan di Kutai timur, kamis (30/6).

Sebelumnya, kegiatan ini sempat dibatalkan oleh Bagian Sosial Pemprov Kaltim menyusul keluarnya surat No. 451/3287//B.Sosial//2016. Pembatalan tersebut disebabkan Wagub akan kunjungan kerja di Jakarta.

“Pada waktu bersamaan Bapak Wakil Gubernur mendapat Tugas di Jakarta, sehingga kegiatan safari Ramadhan di Kubupaten Kutai Timur belum dapat dilaksanakan pada tanggal tersebut (30/6),”kutipan surat Asissten Kesra diwakli oleh bagian sosial  Pemprov kaltim.

Namun pada Kamis (30/6), Bagian sosial pemprov Kaltim kembali mengirim surat kepada bupati Kutim terkait rencana kegiatan tersebut yang menyatakan wagub Mukmin jadi menggelar safari Ramadhan di Kutim.

Rencananya, wagub serta rombongan akan tiba dengan menggunakan pesawat dan akan mendarat dibandara tanjung bara pada pukul 15.00. Mukmin faisal dijadwakkan akan buka puasa bersama dengan pemkab Kutim, unsur Musipida dan masyarawakat Kutim di mesjid Agung bukit pelangi Sanggata akan mengadakan buka puasa bersama sore ini.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: