Hukum Dan Kriminal

Polres Kutim Sudah Mengantongi Nama Nama Pelaku Perampokan Uang Gaji Karyawan Pt. AE

Kasat Reskrim Polres Kutim

Sangatta,wartakutim.com — Kasus perampokan uang gaji karyawan uang gaji karyawan PT.  Anugerah Energitama (AE) di areal perkebunanan sawit kecamatan Bengalon Kutai Timur, sudah mulai menemui titik terang. Polres Kutim terus mengejar para pelaku perampokan yang membawa lari uang perusahaan sekitar Rp. 300 Juta.

Kapolres Kutai Timur Kapolres Kutai Timur AKBP Rino Eko Didampingi kasat Reskrim AKP Andika Dharma Sena menyebutkan, salah seorang pelaku perampokan sudah berhasil diamankan Polres Kutim.

(Baca JugaPerampok Bersenjata Tewaskan Rekannya Sendiri Saat Merampok Gaji Karyawan PT AE)

“Sudah ada kami tangkap satu pelaku pada Senin (4/7) lalu, dan kasus ini kami masih kembangkan lagi terhadap pelaku lainnya.”ujar Andika,

Lebih lanjut dia menyebutkan pelaku yang berhasil diamankan berinisial OG adalah warga desa Nehes Liah Bing, kecamatan Muara Wahau.”pelaku kami amankan dirumahnya. Saat diringkus Pelaku tidak melakukan perlawan kepada aparat kepolisian,”katanya saat ditanya apakan pelaku melakukan perlawan saat diringkus.

Diungkapkan, dari keterangan tersangka, perampokan tersebut dilakukan 5 orang, satu pelaku tewas ditembak oleh rekannya sendiri dan tiga pelaku masih buron.

Baca Juga : Ini Krologis Perampokan Uang Gaji Karyawan PT. AE Yang Menewaskan Satu

“informasi dari pengakuan tersangka, pelakunya berjumlah 5 orang, satu mati satu pelaku sudah kita tahan dan masih tiga orang pelaku masih belum tertangkap,”jelasnya.

Dia lebih jauh menambahkan, untuk kasus ini, pihaknya telah memeriksa beberapa saksi termasuk dari pihak korban dan memeriksa salah satu tersangka.”kalau saksi sudah banyak yang kami mintai keterangan, termaksud para korban dan pelaku kita meminta informasi, dari pemeriksaan itu, sudah ada nama nama yang kita kantongi. Untuk pelaku lainnya masih kita selidiki keberadaannya dimana,”jelasnya (wal)

1 Comment
To Top
%d blogger menyukai ini: