Berita Pilihan

Sejak Hilang Kamis, Bocah Asal Sangkulirang Ditemukan Tak Bernyawa

Neysa Nur Azlya bocah berusia sekitar 4 tahun yang di kabarkan hilang pada Kamis (7/7) lalu

Sangkulirang,wartakutim.com — Neysa Nur Azlya bocah berusia sekitar 5 tahun yang di kabarkan hilang pada Kamis (7/7) lalu, akhirnya ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa.

Berdasarkan informasi yang himpun wartakutim.com, anak dari Pasangan Faturrahman,S.Pd.I dan Sabnah di temukan warga di belakang rumah sakit pratama Sangkulirang pada Minggu (10/7) sekitar pukul 10.40 wita.

“Ananda Neysa di temukan warga di belakang rumah sakit baru (Pratama) tadi (Minggu) siang, sekitar pukul 11.00 wita,”kata salah seorang warga Sangkulirang yang namanya tidak ingin di publikasikan saat dihubungi wartakutim.com, Minggu (10/7).

Dia menambahkan, berita hilangkan Naysa pada Kamis (7/7) mendapat perhatian dari warga desa Benua Baru Ulu Kecamatan Sangkulirang. Sejak dinyatakan menghilang warga borbondong-bondong untuk mencari Naysa hingga ke seluruh pelosok desa yang ada di kecamatan Sangkulirang.

“Sejak hilangnya Naysa, warga langsung menyisir seluruh desa untuk menemukanya. Namun, saat di temukan di belakang rumah sakit baru dia sudah tak bernyawa lagi dan ada juga ditemukan luka bakar, korban diduga dibunuh oleh pelaku pencurian,”jelasnya.

Saat ini kata dia, korban telah dibawah kerumah duka  dan sejumlah warga terus berdatangan  untuk menyampaikan rasa bela sungkawa.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak polsek Sangkulirang maupun dari Polres Kutim. Saat di hubungi wartawan via telepon, baik pihak polres dan Polres Kutim tidak memberikan jawaban.

Seperti di ketahui, berita hilangnya Neysa Nur Azlya  balita berusia 5 tahun tersebut  telah tersebar di Media Sosial Facebook pada Kamis (7/7) lalu. Berdasarkan pantau wartakutim.com, berita hilangnya balita tersebut tersebar beberapa hari dan menyita perhatian para pengguna medsos.

Dari keterangan beberapa pengguna media sosial, korban diduga dicuri tetangganya sendiri. Korban hilang saat bermain dihalaman rumahnya. Hingga kita foto yang diduga pelaku penculikan tersebar luas di Facebook sejak Jumat (8/7) lalu. (wal)

13592660_10206678951322652_5272499084081884345_n
Click to comment
To Top