Berita Pilihan

Ismunandar Pimpin Apel Perdana Usai Libur Lebaran

Bupati Ismunandar saat memimpin upacara apel pagi di kantor Bupati Kutim.


SANGATTA, wartakutim.com –
Apel Perdana usai cuti bersama dan liburan nasional, yakni Hari Raya Idul Fitri dilingkungan Pemkab Kutai Timur pada Senin (11/7) pagi, dipimpin langsung oleh Bupati Ismunandar. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Plt Sekda Hj. Yulianti, Asisten I Syafruddin, Asisten II Rupiansyah, Asisten III H.M Edward Azran, Asisten IV Mugeni, serta seluruh pejabat dilingkungan Setkab Kutim.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Kutim tersebut, meminta kepada seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun Kepala Bagian (Kabag) untuk memberikan contoh yang baik kepada seluruh stafnya baik itu Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D), agar tercipta sistem kerja yang baik dan tertib.

Lebih jauh diterangkan H.Ismunandar jika siapapun itu baik seorang PNS, ataupun TK2D memiliki peranan masing-masing dan hal inilah yang harus dipahami secara mendalam mengenai fungsi kerja tiap-tiap staf. Sehingga dirinya mengingatkan seluruh staf untuk melaksanakan tugas dan kewajibannnya, terutama di hari-hari kerja. Terlebih waktu terus berjalan dimana sudah enam bulan berlalu, dan tersisa enam bulan kedepan di tahun 2016 ini. Untuk itu evaluasi segala bentuk kinerja menurut Bupati, amatlah penting demi mewujudkan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kutim. (NALL)

Click to comment
To Top