Berita Pilihan

Polres Kutim Diminta Selesaikan Kasus Pembunuhan Neysa

IMG_5415

SANGATTA, wartakutim.com – Adanya kasus pembunuhan atas Neysa Nur Azlya (5), anak pasangan Sabnah dan Faturahman yang terjadi di Sangkulirang. Dikutuk keras oleh Bupati Ismunandar, hal ini disampaikan Beliau disela acara Coffee Morning pada Senin (11/7) pagi. Dirinya meminta agar pihak Kepolisian dapat segera menangkap pelaku dan menjatuhi hukuman seberat-beratnya.

Bocah perempuan tersebut sempat dikabarkan menghilang, pada 7 Juli 2016 lalu. Dan kemudian ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, dalam penyelidikan polisi diduga korban dibunuh. Seusai tak bernyawa, pelaku membakar jasad korban dengan tumpukkan daun kelapa kering guna menutupi jejak kejahatannya.

Bupati Ismunandar sendiri amat terkejut dengan kejadiaan ini, sehingga dirinya meminta agar pihak Polres Kutim dapat segera menyelesaikan kasus ini. Mengingat tindak kejahatan tersebut sangat tidak berperikemanusiaan. Selain itu, untuk mengantisipasi kejadian serupa, Ismunandar meminta kepada seluruh orang tua agar tetap waspada menjaga anak-anak

Dalam acara Coffee Morning tadi pagi, Bupati memerintahkan Asisten Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Mugeni untuk mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga korban. Dalam perkembangan lebih jauh, sejak pukul 13.00 Wita Asisten Kesra telah meluncur menuju Kecamatan Sangkulirang untuk menemui keluarga korban. (NALL)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: