Berita Pilihan

Sekwan: Pelantikkan Wakil Ketua I DPRD Kutim Berlangsung Rabu Ini!

Beiner 2016 Ending Mantap Kecil2

Sekwan Arif Yulianto (kiri) saat mengikuti kegiatan Coffee Morning di Setkab Kutim.


SANGATTA, wartakutim.com –
Kegiatan di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur akan berlangsung padat dengan agenda-agenda penting pada Minggu ini. Dimulai dari pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa yang terkait dengan pelantikkan Wakil Ketua I DPRD Kutim, serta juga Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dari fraksi PDI-P pada Rabu (20/7).

Lebih jauh Sekwan M. Arif Yulianto menerangkan pula mengenai kegiatan lanjutan pada hari yang sama, tepatnya pukul 13.30 Wita yakni Penyampaian Nota Kesepahaman PPAS Kutim 2017. Pada tanggal 21 Juli 2016, anggota DPRD Kutim memasuki masa reses ke-II yang mana berlangsung selama beberapa hari.

“Adapun Paripurna Pleno hasil kerja Pansus mengenai Raperda Pilkades dan pembentukkan Badan Pengelola Keuangan Daerah pada tanggal 24 Juli 2016. Sementara itu pada 27 Juli 2016 terdapat agenda yang berkaitan dengan Penyampaian Nota Pengantar Pemerintah terkait Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran APBD Perubahan 2016,” terang Arief.

Selanjutnya pada Kamis (28/7) kegiatan rapat berlangsung di DPRD Kutim mengenai laporan kerja Pansus terkait Raperda Pemilihan Kepala Desa dan Badan pembentukkan Badan Pengelola Keuangan Daerah. “Untuk Juli 2016 itulah agenda yang ada, adapun selanjutnya apabila ada perubahan pihak DPRD Kutim akan segera melaporkan pada pihak Eksekutif,” jelasnya. (Nall)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: