Politik

Raih Nilai Tertinggi, Irawansyah Terpilih Jadi Sekda Kutim

Kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kutim, Drs, Irawansyah, MS,i, mendapatkan nilai tertinggi. Sehingga dipastikan, dirinya yang akan menempai posisi strategis tersebut.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kutai Timur Irwansyah

Sangatta,wartakutim.com — Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Timur, yang sempat kosong selama lebih dari satu tahun akan segera diisi. Dari 5 orang calon yang mengikuti tahap seleksi Sekda Kutim, Kepala Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kutim, Drs, Irawansyah, MS,i, mendapatkan nilai tertinggi. Sehingga dipastikan, dirinya yang akan menempai posisi strategis tersebut.

Bupati Kutai Timur Ismunandar didampingi Kabag Humas Pemkab Kutim Mocthar pada jumpa pers mengatakan, berdasarkan urutan peringkat seleksi calon Sekda Kutim,  Irwansyah menempati posisi pertama, disusul oleh Assisten III Bidang Ekonomi dan Keuangan Pemkab Kutim Edwar Azran dan peringkat ke-3 di tempati Assisten 1 Bidang Pemerintahan Syafruddin.

“Panitia seleksi calon Sekda Kutim, telah memutuskan berdasarkan surat no. No. 22/SET-PANSEL JPTP/VII/2016, hasil seleksi terbuka JPT P Sekda Kabupaten Kutai Timur, memutuskan, bapak Drs, Irwansyah mendapat nilai tertinggi dari tiga calon yang telah mengikuti tahapan terakhir,”kata Mochtar, sambil membacakan surat laporan hasil seleksi Sekda, Senin (25/7).

Namun Ketika ditanya wartawan terkait nilai yang diperoleh Irwansyah dalam seleksi tersebut, Mocthar tidak menyebutkan secara rinci masing masing calon, dia ber alasan, bupati Kutim tidak memperlihatkan nilai yang diraih masing-masing calon.“Kami tidak diperlihatkan nilainnya dan kami diminta untuk mengumumkan ke pada rekan-rekan media,”terangnya.

Dia menambahkan, untuk tahap selanjutnya Pemkab Kutim akan mempersiapkan pelantikan Irwansyah menjadi Sekda,”setelah adanya penetapan hasil seleksi sekda dalam waktu dekat ini akan segera dilantik,”ujarnya,ketika ditanya wartawan terkait pelantikan sekda terpilih (wal)

Click to comment
To Top