Politik

200 Pengurus DPD PAN Kutim akan di Lantik Malam ini

Ketua DPD PAN Kutai Timur, Bakri Hadi

Sangatta,wartakutim.com — DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kutai Timur, Selasa (2/8) malam akan menggelar acara pelantikan pengurus priode 2015-2020.

Demikian disampaikan ketua DPD PAN kutim Bakri Hadi, S,Sos saat ditemui wartakutim.com di pelataran kantor setkab Kutim, selasa (2/8).

“Iya,malam ini acaran pelantikan pengurus PAN kutim di gedung serbaguna Buana mekar Sangatta,”sebut Bakri Hadi, ketika ditanya acara pelantikan PAN kutim.

Dia menambakan, acara pelantikan tersebut akan dibuka pada pukul 20.00 wita, dan akan dihadiri pengurus DPW PAN kalimantan Timur. “yang hari dari pengurus provinsi, ketua dan sekjen PAN Kaltim Zain Taufiknurrochman dan Darlis Patalonggi serta 14 pengurus dari Provinsi,”sebutnya.

Selain itu, dia memastikan, bupati Ismunanda dan wakil bupati Kasmidi Bulang akan hadir dalam pelantikan tersebut.”Kami juga mengundang Ketua DPRD kutim, pak Mahyunadi serta seluruh anggota DPRD dan unsur muspida,”terang

Dia lebih jauh menyebutkan, sebanyak 200 pengurus DPD PAN Kutim yang terdiri dari 30 devisi, dan  dan akan dilantik oleh ketua DPW PAN Kaltim. (wal)

1 Comment
To Top
%d blogger menyukai ini: