Berita Pilihan

Bupati Ismunandar Akan Kunjungan Kerja Selama 2 Hari di Kecamatan Ini

Bupati Kutai Timur Ismunandar

Sangatta,wartakutim.com – Bupati  Ismunandar  didampingi sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Kutai Timur, akan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di dua Kecamatan di wilayah Hulu .

Demikian disampaikan Kabag Humas Pemkab Kutim Mocthar saat di hubungi Wartakutim.com, diruang kerjanya Selasa (2/8).

“Besok, pak  Bupati (Ismunandar) akan melaksanakan kunjungan kerja dibeberapa kecamatan. Dan kunjungan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari,mulai dari rabu (3/8) besok hingga hari Kamis (4/8) lusa,”kata Moctha

Dia lebih lanjut menyebutkan, Bupati Ismunandar akan mengunjungi kecataman Batu Ampar dan Kecamatan Long Masengat. Kunjungan kerja ini kata dia, untuk memenuhi undangan camat dan warga di dua kecamatan tersebut.

“Agenda Pak bupati  ke kecamatan Batu Ampar besok, beliau (Ismunandar) akan mengambil Sumpah/Janji Jabatan anggota BPD desa Tegala Batu Ampar, pada pukul 13.00 wita,” sebutnya,

Selanjutnya kata dia Pria yang akrab disapa Ismu itu, akan mengadakan silaturahmi dalam rangka Halal bihala  27 syawal 1437 H, dengan warga di aula pertemuan Kantor Kecamatan batu Ampar.

“Usai Acara pengambilan Sumpah/Janji Jabatan anggota BPD, dilanjutkan dengan  acara silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka halal bi halal. Selain itu bupati juga akan mengadakan dialog langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan langsung masukan-masukan dari seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Batu Ampar,”jelasnya.

Kemudian lanjut dia, keesokan hari bupati akan melaksanakan kunjungan kerja di kecamatan Long Masengat, dalam rangka Halal Bi Halal yang di pusatkan di lapangan sumber sari SP4 Long Masengat.

“Pertumuan di kecamatan Long Masengat akan dilaksanakan pada pukul 09.00 wita, di lapangan sumber sari SP 4. Bupati akan bertatap muka langsung dengan masyarakat. Selain itu pak bupati akan mengunjungi beberapa desa di kecamatan Long Masengat,”tutupnya (IA)

1 Comment
To Top
%d blogger menyukai ini: