Berita Foto

Bakri Hadi : DPD PAN Kutim Merupakan Amanah Untuk Membangun Kutim

SANGATTA- Tidak kurang dari 600 orang menghadiri pelantikan pengurus DPD PAN Kabupaten Kutim di Gedung Buana Mekar, Sangatta, Kutim, Selasa ( 2/8) lalu. Acara ini melantik jajaran Pengurus PAN Kutim periode 2015-2020 yang di Ketuai Bakri Hadi S.sos. Pelantikan ini mengusung tema “Merajut persahabatan dalam bingkai kebangsaan untuk mengemban amanah Nasional”.

Pelantikan yang di mulai pukul 20.00 Wita, dihadiri Pengurus DPW PAN Provinsi Kaltim, Tampak hadir Sekretaris DPW PAN Kaltim Zain Taufik Nurrochman, Bupati Kutim Ir.H. Ismunandar MT yang juga Dewan Pertimbangan Partai NASDEM Kutim, Ketua DPD Golkar Kutim, Mahyunadi, Ketua PPP Kutim, Hj. Encek UR. Firgasih SH, perwakilan DPP PAN dalam hal ini di wakili  wakil Sekretaris DPP PAN, Dwiyanto Purnomo S, Hut, Ketua DPC Demokrat Kutim, Alfian Aswad, ketua Muhammadiyah Kutim, Safruddin, Kapolres Kutim AKBP Rino Eko, ketua KNPI Kutim, Nasrudin, ketua karang taruna Kutim, Alim Bahri dan perwakilan jajaran  tokoh masyarakat Kutim lainnya.

Ketua DPD PAN Kutim, Bakri Hadi dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kutim, Ismunandar yang telah memberikan support atas terbentuknya pengurus DPD PAN Kutim periode 2015-2020.

“ Terima Kasih kepada Bupati Kutim, kakanda saya yang telah memberikan dukungannya dalam terbentuknya pengurus DPD PAN Kutim 2015-2020 serta dukungan dari ketua DPD Golkar sekaligus Ketua DPRD Kutim, kanda Mahyunadi dan kanda ketua KNPI Kutim Nasrudin, tanpa mereka saya bukan siapa siapa, saya tidak kaya, dengan kehadiran dan dukungan kanda semua dan seluruh hadirin ikut bersama merayakan pelantikan ini saya menjadi sangat kaya” kata Bakri

Lebih lanjut Bakri Hadi menyampaikan pelantikan DPD PAN Kutim merupakan amanah untuk membangun Kutim secara maksimal serta membantu pemerintah dalam mencari solusi untuk menciptakan pemerintahan yang pro kepada masyarakat Kutim.

“DPD PAN diberikan amanah bersama dengan pemerintah untuk membangun Kutim secara maksimal, PAN hadir menjadi sahabat semua partai politik, dengan persahabatan sekat sekat perbedaan, dinding besar penghalang dapat bisa teratasi dengan mengedepankan kata persahabatan, saya menyatakan PAN siap mengawal kepemimpinan Ismu Kasmidi ,” jelas Bakri Hadi.

Di akhir sambutannya, Bakri yang selalu mengutip pernyataan tokoh nasional dalam setiap sambutannya  mengungkapkan keoptimisannya dalam memimpin partai politik meski kini ia masih berusia muda “pemuda memang minim pengalaman, maka ia tidak membawa masa lalu, ia datang menawarkan masa depan, lokasi lahir boleh dimana saja, tetapi lokasi mimpi harus berada di atas langit yang biru” jelas pria berumur 34 tahun yang masih cukup muda menjadi tokoh sentral partai PAN Kutai Timur

Click to comment
To Top