Olahraga

Muscab Pemilihan Ketua Umum PSSI Kutim Digelar Pertengahan Agustus 2016

Samindar

Sangatta,wartakutim.com —  Sekretaris pengurus cabang (Pengcab) PSSI Kutai Timur Samindar, mengungkapkan, pihaknya telah menyusun rencana untuk menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) memilih Ketua Umum (Ketum) PSSI Kutim Priode 2015-2019.

“Kami sudah menjadwalkan untuk menggelar Muscab di tahun (2016) ini,”kata Samindar saat ditemui wartakutim di kantor Setkab Kutim, belum lama ini.

Dia menambahkan, rencananya muscab tersebut akan dilaksanakan pada pertengahan Agustus 2016 mendatang.”Jadwal Muscab, tidak lewat dari bulan Agustus 2016 ini sesuai janji kami terdahulu,”kata mantan wasit PSSI ini.

Meskipun sudah memastikan akan melaksanakan Muscab.Namun Samindar belum dapat memastikan tanggal pelakaanaannya.”kemungkinan (Muscab) akan dilaksanakan minggu kedua bulan Agustus nanti,”terangnya.

Dikatanya, keinginan Ketua PSSI Kutim yang saat ini menjabat bupati Kutim Ismunandar, Muscab akan dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri. Diakuinya, pihaknya telah mempersiapkan segala hal untuk mensukseskan pelaksanaan Muscab tersebut, termasuk menghubungi para pemilik suara dalam hal ini klub yang terdaftar di PSSI dan juga pengurus PSSI tingkat kecamatan.

“Kami juga sudah menghubungi Asprov PSSI kaltim. Kami berharap pelaksanaan nanti bisa berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin PSSI yang benar benar memahami tentang sepak bola.”ungkapnya.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: