Olahraga

Inilah 3 Nama Yang Dirumorkan Akan Maju Menjadi Caketum PSSI Kutim

Sekertaries PSSI Kutim Samindar,ST

Sangatta,wartakutim.com — Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kutai Timur (Kutim), dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pemilihan Ketua Umum PSSI Kutim masa bhkati 2015-2019.

Sekertaris Pengcab PSSI Kutim Samindar menyebutkan, kegiatan tersebut rencananya akan dihelat pada minggu kedua bulan Agustus 2016 ini.

”Jadwal Muscab, tidak lewat dari bulan Agustus 2016 ini sesuai janji kami terdahulu,”kata mantan wasit PSSI ini.

Diakuinya, meskipun sudah memastikan pelaksanaan Muscab , Namun hingga saat ini pihaknya masih belum membuka pendaftaran untuk bakal calon ketua  umum  (Bacaketum) PSSI Kutim.

”Belum kami buka pendaftaran untuk Bacaketum. Kami masih menunggu instruksi dari ketum Pak Ismunandar,”ungkapnya.

Disinggung terkait bacaketum PSSI Kutim, Samindar menyebutkan, sudah ada beberapa nama yang di rumorkan akan maju menjadi Caketum. Diantara sekian nama yang nantinya bakalan masuk dalam bursa caketum adalah, Kasmidi Bulang (Wakil bupati Kutim), Darmawan (Kepala BPTPM), dan Irwansyah (Kadisperindag Kutim).

“Sampai sejauh ini belum ada yang mengajukan diri untuk menjadi ketua. Namun, sudah ada rumor, beberapa pejabajat di pengkap kutim akan bersaing diantaranya, pak Wabup Kasmidi Bulang, Pak Darmawan, Pak Irwansyah dan ada juga dari pengusaha  Irwan Magung yang akan mencalonkan diri. itu yang mungkin bakalan mencalonkan diri nanti,”terangnya.

Ditanya apakan dia akan mencalonkan diri pada pemilihan Ketum PSSI Kutim nanti?,Samindar menjabawab, meskipun mendapat dukungan dari  beberapa pengurus PSSI Kutim, pihaknya menegaskan tidak akan mau saat pemilihanan nanti.

“Ada beberapa yang mendorong saya untuk maju. Saya tegaskan, pemilihan nanti saya tidak akan maju, Namun jika saya diminta untuk membantu kepengurusan yang terpilih nanti, saya akan siap membantu,”terangnya (IA)

1 Comment
To Top