Peristiwa

Persiapan KIP Sudah Mencapai 73 Persen

Ketua Panitia Pelaksana Firman RB, SH

Sangatta,wartakutim.com — DPD KNPI Kutai Timur melalui panitia pelaksana kegiatan Kemah iIlmiah Pelajar ke-2, terus melaksanakan evaluasi terkait persiapan yang telah dilakukan menjelang acara pembukaan pada 12 Agustus 2016 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Firman RB,SH saat mengatakan, pihaknya terus mempertanyakan progres masing-masing koordinator. Sampai sejauh mana persiapan masing-masing koordinator dalam mempersiapkan kegiatan ini?.

Dia berharap koordinator yang telah ditunjuk bisa melaksanakan tugasnya dengan maksiman. Apalagi kata dia, Kemah Ilimiah Pelajar (KIP) tersebut pelaksanaannya tinggal beberapa hari lari lagi.

“ini tinggal berapa hari lagi pelaksanaannya. Saya berharap, semua panitia bisa bekerja secara maksimal agar KPI ini bisa terselenggara dengan sukses,”kata firman saat ditemui usai rapat persiapan dan evaluasi panitia, di sekertariat DPD KNPI Kutim,Jumat lalu.

Dia menambahkan, pihaknya akan menggelar beberapa kali rapat penitia sebelum kegiatan tersebut dibuka.”kedepannya kami masih mengadakan beberapa kali rapat panitia. Ini dilakukan untuk mengetahui sampai sejauh mana hasil kerja tim kami,”ungkapnya.

Ditanya soal persiapannya, Firman menyebutkan, sampai sejauh ini persiapan yang dilakukan panitia sudah mencapai 73 persen. Masih banyak yang perlu dipersiapkan untuk pelaksanaan tersebut.

“Beberapa waktu yang lalu kami telah meninjau lokasi di Pantai Teluk lombok Desa Sangkima Kecamatan Sangatta Selatan.  Alhamdullilah, semuanya sudah siap. Tinggal tehknisnya saja dilapakan. Kami juga sudah mempersiapkan beberapa kebutuhan peserta, Kami berharap ini bisa berjalan lancar,”terangnya.

Firman lebih jauh mengatakan, KIP di ikuti lebih dari 300 peserta dari 31 sekolah tingkat SMA se- Kutai Timur. Peserta ini jauh lebih banyak jika dibandingkan pelaksanaan pada tahun 2015 lalu.

“Masing-masing sekolah diwakili 10 orang, jadi kalau 31 sekolah yang ikut artinya peserta ada 310 orang. Sementara untuk teknisnya kami sudah bahas dalam teknikal meeting kemarin.”katanya (WT)

Berita Terkait :

  1. Peserta Kemah Ilmiah Pelajar Meningkat Duakali lipat
  2. KNPI Kutim Dan Disdikbud Adakan Kegiatan Kemah Ilmiah Pelajar
Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: