Berita Pilihan

Enam Bulan Menjabat, Bupati Dan Wabup Telah Kunjungi 100 Desa Di Kutim

Bupati Kutim, Ismunandar

Wartakutim.com, Sangatta — Sejak dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, pada 17 Februari 2016 lalu atau  enam bulan lalu, pasangan nomor urut 3 di Pilkada Kutim ini, sudah mengunjungi 100 desa se Kutai Timur.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Ismunandar dalam sambutannya, saat berkunjung di desa  Martadinata dusun Sidrap kecamatan Teluk Pandan pada Kamis (9/8) lalu

“Komitmen kami banyak kunjungi desa-desa, dan hari ini, ke Martadinata dusun Sidrap kunjungan ke 100 selama dilantik 6 bulan lalu”kata Ismunandar.

Mantan Sekda Kutim ini mengungkapka, dia dan wabup Kasmidi lebih mengutamakan mengunjungi desa-desa terpencil untuk melihat langsung pembangunan dan mendengarkan aspirasi masyarakatnya.

Adapun di desa terpencil yang telah di kunjungi pria yang biasa disapa Ismu ini diantarannya, desa Mekar Baru, Long Lees Kecamatan Busang, desa Manubar, desa Susuk Dalam, Susuk Luar Kecamatan Sandaran dan desa lainnya di Sangkulirang, Karangan, kaliorang, Batu Ampar, Muara Ancalong dan lainnya

“Kenapa kami sering ke desa, karena banyak yang harus dibangun. Karena kadang-kadang saat, musrembang tidak pernah turun proyeknya”katanya lagi.

Ismu juga janji  akan tetap membuka komunikasi dengan warga, supaya dekat dengan masyarakat, karena ingin sama-sama membangun supaya semua desa sejahter (PK)

1 Comment
To Top
%d blogger menyukai ini: