Berita Foto

Pawai Obor Di Sangatta Berlangsung Meriah

WARTAKUTIM.com,Sangatta — Pawai obor yang merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 71 di Kota Sangatta, Selasa (16/8) malam berlangsung meriah.

Di mana para peserta pawai yang terdiri Mahasiswa,,pegawai di lingkungan Pemkab  Kutim, TNI dan Polri, mulai dari simpang tiga pendidikan pada pukul 19.00 wita. Pawai yang dikuti sekitar 500 orang itu dilepas langsung bupati Kutai Timur Ismunandar.

Berdasarkan pantauan wartakutim.com, pawai obor tersebut menuju lapangan STC kecamatan Sangatta Utara. Rombongan pawai mendapatkan pengawal ketat dari kepolisian

Rombongan pawai, menampilkan kostum yang yang berbeda-bedadan berbagai atribut. Selain itu, ada juga peserta yang memperagakan aktraksi dengan meniup obor saat pawai.

Setiap jalan yang dilintasi rombongan selalu menjadi pu‎sat perhatian warga yang melintas menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat, sehingga pawai tersebut membuat jalanan Yosudarso II macet sekitar 500 meter. Bahkan jalanan yang tadinya dua jalur dijadikan satu jalur.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: