Ragam

Satu Lagi Topum Menyatakan Akan Maju Menjadi Balon Ketua DPD KNPI Kutim

Kandidat Bakal Calon Ketua KNPI Kutim Felly Lung

WARTAKUTIM.com Sangatta, Jabatan Ketua DPD KNPI Kutai Timur, akan di perebutkan pada musyawarah daerah (Musda) pemilihan ketua umum KNPI Kutim pada Desember 2016 mendatang. Meskipun pemilihan ketua umum KNPI Kutim masih 4 bulan lagi,. Namun, sejumlah kandidat bakal calon telah bermunculan di permukaan.

Setelah 4 tokoh pemuda  (topum) menyatakan akan bersaing pada Musda mendatang,kini muncul lagi satu nama topum yang menyatakan siap bersaing untuk menjadi orang nomor satu di organisasi pemuda paling tua di Indonesia it, topum tersebut adalah Felly lung.

Baca Juga :  Inilah 4 Tokoh Pemuda Yang Menyatakan akan Maju Menjadi Balon Ketua KNPI Kutim

“Saya siap untuk bersaing pada Musda pemilihan Ketua KNPI Kutim nanti.  Dan sudah ada beberapa OKP dan pengurus Kecamatan (PK) yang menyatakan dukungannya kepada saya. Kita lihat saja desember nanti,”kata Felly lung yang juga menjabat Seketaris OKP Pemuda Katholik Kutim saat di temui media ini.

Pria yang sudah dua priode menjabat wakil ketua DPD KNPI Kutim ini,  juga yakin dia mampu membawa KNPI jadi lebih baik dan merangkul pemuda pemuda memilik potensi yang luar biasa di Kutim  jika dia terpilih menjadi ketua umum.

” Saya siap memimpin DPD KNPI Kutai Timur untuk periode berikutnya dengan visi dan misi yang saya miliki, KNPI milik semua pemuda termasuk pemuda pedalaman. Ruh dan jiwa KNPI harus menyentuh dan melibatkan seluruh lapisan pemuda sampai pelosok tanpa terkecuali ” tegasnya.

Felly Lung salah satu putra daerah terbaik yang kesehariannya sebagai Supv External Relations PT. Kaltim Prima Coal. Peran dan tugas sebagai Humas di salah satu tambang batu bara terbesar di dunia tentunya semakin menambah nilai positif sebagai pemimpin yang profesional dan transparan.

Dia mengatakannya, pengalamannya di berbagai organisasi  kepemudaan, menjadi modal penting untuk memimpin sebuah organisasi terbesar di Indonesia itu.

Visi dan misi yang diusung Felly Lung yaitu “Mewujudkan kualitas intelektual moralitas keterampilan pemuda yang berwawasan kebangsaan serta profesionalisme pemuda dan memiliki daya saing untuk pemberdayaan pemuda dalam kompetensi dan perkembangan global. Membawa KNPI sebagai organisasi pemuda yang mampu memajukan kewirausahaan pemuda dan memiliki jiwa entrepreneurship guna menjawab tantangan MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN). “

Ia menambahkan dirinya akan memberikan program-program bersifat positif dan netral, serta bersinergi dengan pemerintahan kabupaten Kutai Timur untuk membangun serta mewujudkan kemajuan pemuda di seluruh wilayah Kabupaten Kutai Timur, katanya lagi (wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: