Ragam

Inilah Beberapa Agenda Kegiatan DPD KNPI Kutim

Ketua DPD KNPI Kutim (Kemeja Putih) memimpi rapat pleno pembahasan kegiatan KNPI di tahun 2016 (Foto : DPD KNPI Kutim)

WARTAKUTIM.com, Sangatta — Pengurus DPD KNPI Kutai Timur (Kutim) masa bhakti 2013-2016, akan emasuki akhir masa jabatan pada desember 2016 mendatang. Sebelum berakhir masa jabatan, Pengurus organisasi kepemudaan itu telah merancanakan beberapa kegiatan di bulan Agustus hingga Desmber 2016

Ketua DPD KNPI Kutim Nasrudin menyebutkan, organisasi yang dipimpin akan melaksanakan beberapa kegiatan yang merupakan agenda rutin DPD KNPI kutim. Seluruh kegiatan tersebut akan dilaksanakan dari bulan agustus 2016 hingga desember 2016 mendatang.

“Sudah banyak yang telah kami laksanakan kegiatan ke pemudaan di masa pengurusan kami. Dan yang terbaru, menyelenggarakan Kemah Ilmiah Pelajar di Teluk Lombok kemarin,”kata pria yang disapa Unding ini.

Selain itu, kata dia,  KNPI Kutim juga sudah mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya adalah Sangatta Review, Kemah Ilmiah Budaya, Pelatihan Jurnalistik, camping kars Sangkulirang Makaliat, upacara peringatan Sumpah pemuda, pekan pemuda dan Musyawarah Daerah (Musda) pemilihan ketua KNPI Kutim.

“Semua kegiatan yang akan kami laksanakan dan sudah dibahas dalam rapat pleno. Semua kegiatan itu telah disetujui oleh pengurus yang mengikiti rapat pleno, belum lama ini digelar,”ungkapnya.

Dalam waktu dekat ini, lanjut Unding, pihaknya akan melaksanakan kemping karst Sangkulirang Makaliat yang di ikuti oleh beberapa pengurus KNPI dan bekerjasama dengan Forum Pencinta Karst Kutim.

Sementara kegiatan lainnya, kata dia masih sedang dalam perencanaan pelaksanaannya. Dia memastikan semua kegiatan tersebut akan terlaksana sebelum masa jabatannya habis di KNPI. “semuanya pasti akan terlaksana karena sudah diplenokan.”tutupnya.

(wal)

Click to comment
To Top