Ragam

Said Anjas Nyatakan Maju Menjadi Balon Ketua KNPI Kutim

Said AnjasWARTAKUTIM.com, Sangatta –  Anggata DPRD Kutai Timur dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) Said Anjas, menyatakan siap maju Musyawarah Daerah (MUSDA) pemilihan ketua Umum DPD KNPI Kutai Timur yang rencananya akan pada bulan Desember 2016 mendatang.

“Saya siap, maju. Apalagi ini ada dorongan dari teman-teman OKP (Organisasi Kepemudaan-red) untuk saya maju menjadi balon Ketua KNPI Kutim,”katanya, saat wartakutim.com bertandang di ruang kerjanya di DPRD Kutim, Selasa (23/8).

Ketua Komisi B DPRD Kutim ini mengakui, OKP yang sudah menyatakan mendukung, begitu antusian mendorong dirinya maju menjadi balon KNPI Priode 2016-2019.

“Rata-rata dari teman OKP mendukung, cuman tidak usah saya sebutkan berapa angkanya lah. Mereka sangat antusias untuk mendukung,” Ungkap Lelaki yang  sudah aktif berorganisasi sejak masih menyandang status mahasiswa hingga kini.

Dia mngakui, saat dia, masih belum melakukan persiapan khusus. Namun pihaknya terus melakukan koordinasi dengan beberapa OKP dan juga Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK).”saya juga akan mengajak diskusi dengan semua bakal calon yang sudah muncul saat ini,”terangnya.

Dikatakannya, jika mendapat kepercayaan untuk memimpin KNPI Kutim, dia akan membawa pemuda Kutim jadi lebih baik, meciptakan pemuda yang kreatif, pemuda yang berkarakter dan pemuda yang memiliki mental yang kuat untuk dapat bersaing kedepannya, tidak hanya di Kutim dan Kaltim.

Anjas kembali menegaskan, dirinya sangat siap  dan serius untuk maju pada pemilihan Ketua KNPI.”Apabila saya dipercayakan sama teman-teman (OKP) saya siap menjadi bakal calon dan saya juga tidak akan mengecewakan mereka,”tutupnya

Click to comment
To Top