Berau

Berduaan Dalam Kamar, Pasang Muda Mudi Ini Diamankan Polisi

Sepasang muda-mudi diamankan aparat kepolisian saat sedang berduaan dalam kamar di salah satu penginapan di kawasan Jalan Gatot Subroto,

tan

Tanjung Redeb – Sepasang muda-mudi diamankan aparat kepolisian saat sedang berduaan dalam kamar di salah satu penginapan di kawasan Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Bedugun, Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur.

Keduanya tertangkap basah, pada saat razia yang digelar oleh aparat Kepolisian Sektor (Polsek)  Polres Berau Kalimantan Timur, Sabtu (10/9) malam.

Kapolsek Tanjung Redeb AKP Surya Irianto mengatakan, Setelah diamankan, kedua muda-mudi ini dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Namun, pihaknya tidak menahan muda-mudi yang bukan suami-istri tersebut. Keduanya langsung dipulangkan setelah dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Pasangan muda-mudi ini saat kita amankan ada di dalam satu kamar. Kedua muda-mudi tersebut, yakni SI (25) dan Jl (30),” katanya, seperti di lansir tribratanews.com, Senin (12/9).

Dia lebih lanjut menjelaskan, dalam operasi tersebut, pihaknya menurunkan sepuluh personel untuk menggelar patroli dan melakukan pemeriksaan di beberapa tempat karaoke dan penginapan, dengan sasaran narkotika dan obat-obat terlarang, minuman beralkohol, senjata tajam, hingga penyakit-penyakit masyarakat lainnya.“Kegiatan ini memang sudah menjadi kegiatan rutin kami setiap Sabtu malam,” ujar

Dari beberapa tempat yang dirazia, lanjut ia, tak satupun ditemukan pasangan yang bukan suami istri, selain pasangan muda mudi yang ditangkap di sebuah penginapan yang ada di Jalan Gatot Subroto.

Kapolsek juga mengimbau, kepada siapa saja, terutama kepada orang tua, agar terus mengawasi pergaulan anak-anak mereka saat sedang berada di luar rumah.

Selain itu, AKP Irianto juga meminta kepada seluruh pengelola hotel dan penginapan, agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika mendapatkan tamu yang dicurigai bukan pasangan suami-istri. (Resmo F – Humas Polres Berau)

Editor : Rafiqi Noor

Sumber : tribratanews.com

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: