Berita Pilihan

Bupati Kutim Minta Usut Tuntas Video Syur Yang di Unggah di Facebook

Ilustrasi Video Mesum [foto : google.com]

Sangatta, WARTAKUTIM.com — Beredarnya Video mesum di beberapa grup Facebook yang diduga dilaperangkan oleh salah seorang pekerja di salah satu panti pijat yang ada di Kota Sangatta dengan salah seorang pria yang diduga adalah pelangannya., sepertinya telah sampai ke telinga bupati bupati Kutai Timur Ismunandar.

Ditemui usai mengikuti paripurna Di DPRD Kutim, Selasa (20/9), Bupati Ismunandar mengatakan pihaknya  memerintahkan bawahan dan aparat kepolisian untuk menelusur tempat yang diduga sebagai  Panti pijak Plus-plus tersebut.

Dia menegaskan, pihak akan menutup tempat tersebut. Apalagi kata dia, pantai pijat yang berada di jalan AW Syaharini (eks Jalan Pendidik) itu tidak memiliki Izin untuk membuka usaha pantai pijak.

“Sudah saya perintahkan orang untuk menyamar disitu. Kalau ada laporkan, kita langsung tutup tempat itu. Kita sudah sejak awal komitnem untuk menutup tempat prostitusi di seluruh Kutim.”tegasnya.

Namun, Pria yang diakrab disapa Ismu ini, belum dapat memastikan video syur tersebut. Apakah itu merupakan video baru atau video lama yang disiarkan atau diupload kembali di media sosial Facabook.

“Itu Video kapan?. Siapa tahu itu Video lama yang di unggah di Facebook. Kalau itu memang ada esek-seseknya di tempat itu langsung kita tutup,”tegas Ismu.

Selain itu kata dia, perlu juga adanya penyelidikan apakah benar-benar wanita yang berada di dalam video tersebut merupakan salah seorang pekerja di panti pijat di Kota Sangatta dan apakah perbuatan tersebut juga dilakukan saat melayani pelanggan yang melakukan pijat. Tentunya semua itu perlu pendalam lebih jauh.

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu, beredar luas sebuah video mesum di beberapa grup di Facebook. Diduga dalam video tersebut diperangkan oleh seorang mami salah satu panti pijak di jalan AW Sahrani Sangatta yang beradegan ranjang  dengan seorang pria yang merupakan pelanggan pantai pijat tersebut.

Video Syur tersebut di unggah pada 10 september 2016 pukul 05.45 wita  yang dibagikan oleh akun Fecebook Fardha Hamida selanjutnya dibagikan ke akun laili Lili dan dibagikan kebeberapa forum salah satunya forum wartakutim [dot] com. Dalam video yang berdurasi 4 menit 24 detik itu tampak seorang wanita berpakaian kaos ungu yang diduga pemilik panti pijat tegah beradegan ranjang dengan salah satu pelanggannya.

Sementara itu, saat di konfirmasi via telepon seluller, kasat Reskrin Polres Kutim AKP Andika Dharma Sena,mengatakan, masih mendalami sumber video tersebut dan dia juga telah meminta anggotanya untuk melakukan penyelidikan. “kita masih selidiki, keberadaan video tersebut dan menindak lanjuti laporan yang masuk,”katanya (wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: