Ragam

Munas Hipma KT-Ke IV

Besok, Hipma KT akan Memilih Ketua Umum Baru

Ketua Panitia Munas Hipma-KT Taufik HidayatKetua Panitia Munas Hipma-KT Taufik Hidayat

WARTAKUTIM.com,SANGATTA – Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Kutai Timur (Hipma-KT), Rabu (28/9) besok akan menggelar Musyawara Nasional (Munas) Ke-4 untuk memilih ketua umum baru priode 2016-2018.

Ketua panitia pelaksana Munas Taufik Hidayat Bolli mengatakan, kegiatan tersebut akan digelar pada pukul 10.00 wita  di aula meranti Setkab Kutim dan akan dibuka oleh wakil Bupati Kasmidi Bulang.

“Kegiatan kami akan berlangsung selama dua hari, Rabu dan kamis, 28-29 September 2016. Agenda yang akan kita laksanakan besok, acara pembukaan di ruang meranti setkab Kutim pada pukul 10.00 wita. Setelah itu, kami akan bergeser ke hotel Jamrud Sangatta lama untuk memulai  tahapan pemilihan ketua umum baru,”kata Taufik,Selasa (27/9).

Sebelum diadakan proses pemilihan Ketum, lanjut Taufik, terlebih akan diadakan rapat internal panitia dan pembahasa mekanisme pemilihan. Dalam proses ini panitia akan menggelar beberapa kali sidang serta rapat pleno diantara membahas tentang AD/RT dan pembahan tentang tata tertib (Tatib) munas.

“Pleno ke-4 baru dilaksanakan pemilihan ketua umum dan diperkiran akan berjalan hingga subuh. Kalau tidak ada halangan, pembahasan tentang tatib, kriteria bakal calon akan baru dibahas tengah malam, dan kemungkin pemilihan ketua akan berlangsung hingga keesokan harinya, kamis (29/9),”jelasnya.

Disinggung terkait kesiapan panitia dalam acara pembukaan besok. Ia mengatakan seluruh panitia telah siap untuk menggelar munas. Pihaknya, memastikan pelaksanaan Munas nanti akan berjalan sesuai dengan jadwal yang telah diatur oleh panitia pelaksana.

Selain itu, dia juga memastikan Munas nanti akan dihadiri oleh 8 perwakilan cabang yakni cabang Samarinda, Sangatta, Jakarta, Makassar, Surabaya, Jogjakarta, Malang dan Bandung.

“Seluruh perwakilan cabang sudah berada di Sangatta untuk mengikuti acara pembukaan dan pemilihan munas nanti. Masing –masing perwakilan cabang dipastikan akan mengirimkan orang minimal 3 orang,”katanya.(wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: