Ragam

Organisasi G20Mei Kutim Memiliki Ketua Umum Baru

WARTAKUTIM.com, Sangatta — Organisasi pemuda (OKP) Gerakan 20 Mei (G2Mei) Kutai Timur, telah memiliki ketua umum baru priode tiga tahun mendatang. Irwan,S, IP, MP mengantikan ketum sebelumnya yang dijabat oleh Asri Tawang yang saat ini menjadi ketua DPC PIKA Kutim.

Sekertaris G20Mei Arham mengatakan, Irwan terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Nasional (Munas) ke I G20Mei yang digelar di Sangatta, pada pertengahan bulan September 2016 lalu.

“Iya, kami telah melaksanakan Munas untuk memilih ketum baru. Munas Kami dilakukan secara hanya sederhana saja. Hasilnya Irwan terpilih secara aklamasi,”ujar, Arham saat ditemui usai rapat internal organisasinya kantor sekertariat G20Mei di jalan Gang Melati margo Santoso. Sabtu (1/10) malam.

Dia menambahkan, selanjutnya, pihaknya akan melaksanakan beberapa agenda organisasi yang telah disusun dalam rapat sederhana semalam. “Selain membahas tentang rapat kerja (Raker), juga akan ada kegiatan sosial”kata mantan wakil ketua G20Mei ini.

Semetara itu, ditemui secara terpisah ketum terpilih Irwan, menyampaikan beberapa visi-misi dan beberapa program kerja organisasi yang ia pimpinnya saat ini, selama tiga tahun kedepan.

Ia menyebutkan, pertama, meningkatkan kualitas SDM G20Mei sebagai manusia spiritual dan intelektual yang dilandasi dengan semangat kekeluargaan, kesetiakawanan dan kegotongroyongan.

“Kedua, melakukan kajian dan diskusi ilmiah yang berhubungan dengan kebijakan publik secara komprehensif dan holistik melalui proses yang dinamis dan berkelanjutan,”sebut pria yang akrab dipanggil Irwan Fecho ini

Lebih lanjut Ia menjelaskan ketiga membangun kerja sama kemitraan dengan lembaga lintas sektoral, baik pemerintah maupun swasta berdasarkan kesamaan visi dan misi dan Keempat, upaya lainnya yg tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan dan AD-ART G20Mei

“Kami berharap G20Mei kedepan ikut aktif memeberikan sumbangan pemikiran dan mengawal pembangunan dan kelestarian lingkungan serta kearifan lokal di Kalimantan Timur khususnya Kutai Timur.”pangkasnya (wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: