Politik

Golkar Kutim Memilih Ketua

Pelaksanaan Musda Partai Golkar Kutim Dipastikan Molor

Panitia Pelaksana Merencanakan Pertengahan Bulan Oktober 2016

Ketua Panitia Pelaksan Musda Partai Golkar Kaltim Budiman HadingKetua Panitia Pelaksan Musda Partai Golkar Kaltim Budiman Hading

WARTAKUTIM.com, SANGATTA — Pelaksanaan Musyawara Daerah (Musda) Partai Golkar Kutai Timur (Kutim) yang dijadwalkan akan digelar pada 6 Oktober 2016 mendatang dipastkan akan molor.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Musda Partai Golkar Kutim Budiman Hading, saat dihubungi media ini melalui telepon seluller, Sabtu (1/10/2016) malam.

“Jadwal Musda Golkar Kutim seperti diundur. Belum ada kepastian jelas dari DPD I Golkar Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) kapan kita akan melaksanakan Musda di Kutim,”terang Budiman.

Molornya Jadwal pelaksanaan Musda di Kutim, Kata Ia, di karenakan adanya agenda pelantikan pengurus DPD I Provinsi yang rencananya akan diselenggarakan di Balikpapan, pada 8 atau 9 Oktober 2016 mendatang.

Pria yang biasa disapa Budi ini menegaskan, Musda partai berlambang beringin ini di Kutim tetap akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2016. Namun, Ia belum dapat memastikan secara jelas tanggal pelaksanaanya.

“Kalau kita perkirakan Jadwal Musda DPD  II pertengahan Bulan Oktober nanti. Kalau Kita sih maunya Musda ini dilaksanakan pada 15 Oktober 2016. Tetapi, tergantung dari DPD Provinsi. Kita ikut saja dengan mereka (DPD Provinsi),”terangnya

Meski dipastikan diundur, lanjut budi, pihaknya terus melakukan persiapan untuk menyambut pelaksanaan Musda dan menunggu restu dari pihak DPD I Provinsi.

”Sebagaimana planning, kita tetap jalan, administrasi dan perlengkapan kita sudah persiapkan. Ketika kita ada restu dari provinsi akan dilaksanakan tanggal sekian. Langsung kita aksen, tidak adalagi dikatakan kita belum siap,”jelasnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, akan baik jika persiapan Musda itu lebih lama ketibang terburu-buru, namun tidak memuaskan semua pihak, baik dari pengurus maupun kader partai yang didominasi warna Kuning itu. “Lebih lama persiapannya, tentu pelaksanaannya nanti akan lebih matang,”pangkasnya (IA)a

Click to comment
To Top