Peristiwa

Kecelakaan Tunggal Di Soekarno Hatta, Pengendara Motor Tewas di Tempat.

Korban kecelakaan Tergeletak di tengah jalan

WARTAKUTIM.com, SANGATTA – Kecelakaan sepeda motor terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Sangatta, Kutai Timur (Kutim), tepatnya di depan Kantor UPT DPU Provinsi Kalimatan Timur. Kecelakaan tunggal tersebut, pengemudi sepeda motor tewas ditempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartakutim.com, korban merupakan seorang wanita bernama Susana latif (43),warga Tongkonan Rannu Sangatta. Namun, saat ini jasad korban sudah dibawah di rumah saudaranya di jalan Mujur Jaya Sangatta.

Saat dihubungi via telepon Kasat Lantas Polres Kutim AKP Ramadhanil menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi, Selasa (4/10) sekitar pukul 06.00 wita.  Pengendara sepeda motor dengan nomor polisi KT 4942 RQ tewas tergeletak ditengah jalan.

“Kalau dilihat dari beberapa luka pada korban, korban merupakan kecelakaan tunggal. Korban diduga terjatuh itu dilihat dari luka korban dibagian wajah, terdapat goresan seperti terseret diaspal dan lukannya cukup dalam, kemungkinan standar motornya mengenai muka korban saat terjatuh,”katanya.

Ramandan menjelaskan, semula sepeda motor yamaha MIO warna merah KT 4942 RQ dikendarai Susana latif semula datang dari arah jl Yosudarso menuju RSUD kudungga Sangatta. Tepat di jl. Sukarno Hatta depan kantor UPT dinas  PU Sangatta kurang hati-hati, standar kendaraannya pada posisi terpasang dan berjalan terlalu laju.

“Diduga standarnya menyentuh aspal jalan  menyebabkan  kendaraan berjalan oleng dan tidak bisa lagi menguasai jalannya kendaraan  lalu  jatuh sendiri ( out of control ) akibatnya pengendara mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, dangan kermat Rp. 500. 000,”terangnya.

Dari informasi yang didapat media ini, awalnya, pihak lakalantas kesulitan untuk mengetahui identitas korban. Pasalanya, saat diperiksa korban tidak membawah identitas. Namun, setelah ditelusuri, akhirnya pihak polisi berhasil menemukan data korban dengan cara mencari didata base milik satlantas.

Sebelumnya, Korban langsung dilarikan dirumah sakit RSUD Sangatta untuk divisum. Saat ini jasad korban sudah dipulangkan kerumah saudarannya di jalan Mujur Jaya Sangatta. (wal)

Click to comment
To Top