Ragam

Menyambut HUT Kutim Ke- 17

Pemkab Kutim Akan Berikan Penghargaan Kepada Masyarakat

Wakil Bupati Kasmidi Bulang

WARTAKUTIM.com, SANGATTA – Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) akan memberikan penghargaan kepada masyarakat Kutim yang dinilai memiliki prestasi di bidang olahraga, pendidikan, dunia usaha, dan yang dianggap memberikan kontribusi positif terhadap daerah ini.

Hal tersebut disampaikan wakil bupati Kutim Kasmidi Bulang, saat di temui awak media Sangatta, usai menghadiri rapat kerja di aula Meranti, Kantor sekertariat kabupaten Kutim, Senin siang kemarin.

“Mereka nantinya yang menerima penghargaan itu adalah orang orang hebat yang ada di Kutai Timur, entah itu anak anak, remaja, dewasa dan orang tua. Kita akan berikan apresiasi dengan prestasi mereka,”kata mantan anggota DPRD Kutim ini.

Dia menambahkan, pengumuman dan pemberian penghargaan akan di serahkan pada saat pengingatan HUT Kutim 12 Oktober 2016 mendatang dilapangan upacara Pemkab Kutim di Kompleks perkantoran Bukit pelangi Sangatta.

“Nanti ketika HUT Kutim ke 17, mereka akan mendapat penghargaan langsung dari Pemkab Kutim. Penghargaan berupa sertifikat yang di desain dengan bagus, yang cantik dan di tanda-tangangi oleh bupati Kutim,”jelasnya.

Menurut Kasmidi, penghargaan ini baru pertama kali diberikan oleh pemkab Kutim kepada masyarakat yang memiliki prestasi.”penghargaan ini tidak pernah diberikan pemerintah sebelumnnya,”katanya.

Kasmidi lebih lanjut menambahkan, penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada masyarakat, Namun, juga akan diberikan kepada SKPD dan Perusahaan yang memiliki prestasi dan memberikan andil untuk .”Jadi mereka yang berprestasi semuanya kita akan berikan penghargaan di HUT Kutim.”pangkasnya.

Click to comment
To Top