Ragam

Agenda Pemilihan Ketua

KKSS Kutim Akan Segera Menggelar Musyawarah Daerah

Dijadwalkan Akan digelar Desember 2016

Pimpinan Rapat Dari Kiri H. Syamsuddi Senang, H. Rustam Dan Andi MappaserengPimpinan Rapat Dari Kiri H. Syamsuddi Senang, H. Rustam Dan Andi Mappasereng

WARTAKUTIM.com, SANGATTA — Kerukunan Keluar Sulawesi Selatan (KKSS) Kutai Timur dalam waktu dekat ini akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Rancananya kegiatan tersebut akan digelar pada bulan Desember 2016 mendatang.

Demikian diungkapkan Ketua KKSS Kutim Andi Mappasereng saat ditemui usai pembentukan panitia KKSS Kutim, Hotel Kristal, Sangatta Selatan, Minggu (09/10) malam.

“Iya, kami akan menggelar Musda, dalam waktu dekat ini. Dari hasil rapat tadi, Musda akan dijadwalkan pada bulan Desember 2016 mendatang,”ungkapnya.

Berdasarkan pantauan wartakutim.com  di Room Meetiing  Kristal  holet , rapat  tersebut digelar untuk pembentukan panitia pelaksana kegiatan Musda KKSS Kutim.

Dalam rapat tersebut, H. Lulu, ditetapkan sebagai ketua panitia Musda dan Andi Araffa sebagai sekertaris panitia. Sementara Asbudi Sukmaharajadi ditetapakan oleh perserta rapat sebagai ketua Stering Comite.

Acara tersebut dihadiri sejumlah ketua paguyuban dari sul-sel yang ada di Kutim, dalam rapat juga turut hadir tokoh masyarakat asal Sul-sel H. Rustam, ketua KKSS Kutim, anggota DPRD Kutim serta puluhan warga asal sul-sel.

Dari informasi yang himpun media ini, kegiatan Musda untuk memilih Ketua KKSS Kutim ini, pertama kali diusulkan oleh Mantan Ketua KKSS H. Rustam, kerena masa jabatan ketua KKSS kutim Akan segera berakhir. Usulan tersebut diterima oleh beberapa pilar yang bernaung di KKSS Kutim. Mereka meminta agar Musda segera dilaksanakan (WA)

Puluhan Warga Sul-Sel yang berada di Kutim Menghadiri Rapat Pembentukan Panitia MusdaPuluhan Warga Sul-Sel yang berada di Kutim Menghadiri Rapat Pembentukan Panitia Musda
Click to comment
To Top