Politik

Golkar Kutim Memilih Ketua

Sekertaris Golkar Kutim : Rencana Musda akan kami laksanakan pada 27 Oktober 2016 .

kasmidi-bulangSekertaris Partai Golkar Kutim Kasmidi Bulang [foto ; google.com]

WARTAKUTIM.com, SANGATTA — Sekertaries DPD II Partai Golkar Kutai Timur mengatakan, pelaksanaan Musyawara Daerah (Musda) IV Golkar Kutim akan digelar pada 27 Oktober 2016 mendatang di Hotel Royal Victoria Sangatta.

“Rencana Musda akan kami laksanakan pada 27 Oktober 2016 mendatang.”Sebut Kasmidi saat ditemui awak media di Setkab Kutim, senin lalu

Kasmidi yang juga menjabat sebagai wakil bupati Kutim ini menyakin Musda Golkar Kutim tidak akan molor lagi. Pasalnya, pihak DPD I Golkar Kaltim sudah merestui perhelatan Musda di Kutim

“Musda nanti akan dihadiri Ketua DPD I partai Golkar Kaltim, Ibu Rita Widyasari, dan beberapa pengurus provinsi akan hadir. Tidak menutup kemungkinan juga Musda nanti akan dihadiri dari DPP (Dewan Penguru Pusat).”terangnya.

Seperti diketahui, Musda Partai Golkar Kutim, awalnya akan dihelat pada 5 Okteber 2016. Namun, hal tersebut di undur karena belum dilantiknya pengurus Provinsi dan dijadwalkan kembali akan di helat pada pertengah bulan Oktober 2016.

Namun, pada kenyataannya kegiatan tersebut kembali mengalami pengunduran jadwal pelaksanaan. Menurut ketua panitia pelaksana Musda Golkar Kutim Budiman Hading, mundurnya pelaksanaan itu di karena padatnya agenda Golkar Provinsi Kaltim di waktu tersebut, sehingga tidak memungkinkan untuk melaksanakan Musda di Kutim.”

“Kalau kita perkirakan Jadwal Musda DPD  II pertengahan Bulan Oktober nanti. Kalau Kita sih maunya Musda ini dilaksanakan pada 15 Oktober 2016. Tetapi, tergantung dari DPD Provinsi. Kita ikut saja dengan mereka (DPD Provinsi),”terang Budiman Sabtu (1/10) lalu.

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: