Peristiwa

Warta Kecamatan

Diduga Sakit, Mayat Pria DItemukan di Pondoknya

Ilustrasi Penemuan Mayat [ foto ; google.com]

WARTAKUTIM.com, Teluk Pandan – Warga desa Teluk Pandan Rt 08 Kecamatan Teluk Pandan, Kutai Timur, digegerkan  dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria dalam kondisi sudah membusuk dipondoknya, Minggu (16/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini dari warga dan pihak kepolisian, mayat yang diketahui bernama Alimin (60) merupakan pekerja kebun yang hidup sendiri. Ia ditemukan sekitar pukul 12.30 wita

Polisi dan warga memperkirakan pria tersebut sudah meninggal beberapa hari yang lalu. Penemuan mayat tersebut awalnya ditemukan oleh salah seorang warga bernama Idrus yang curiga korban yang tidak pernah muncul di Kebun beberapa hari belakangan ini.

Setelah ditesuri di pondok tempat tinggal pria tersebut,  Idris mencium aroma busuk dari dalam kediaman Alimin.  Karena takut Idris, langsung melaporkan kejadian ini ke ketua RT 08, kemudian dia bersama ketua RT dan beberapa warga sekitar masuk kepondok tersebut dan menemukan Alimin dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Kapolres Kutai Timur AKPB Rino Eko didamping Kapolsek Sangatta AKP Mas’ud membenarkan penemuan mayat tersebut. Berdasarkan informasi yang diterimanya, korban memiliki riwayat penyakit .

Diduga Alimin meninggal dalam keadaan sakit, sebab sebelum ditemukan meninggal pria itu  meminta surat berobat yang  dibuatkan ketua RT 08 seminggu yg lalu”Ada Pak RT, memberikan surat keterangan sakit saat Dia (Alimin-red) hendak berobat,”katanya.

Sementara, menurut keterangan pihak keluarga yang jg berada di tkp pria tersebut memang sudah memiliki penyakit perut (mag) dan beberapa hari sering kambuh

Dia menambahkan, pihaknya menduga pria tersebut sudah meninggal selama 5 hari, kondisi mayat saat ditemukan sudah membusuk. “Kalau meninggalnya saya tidak tahu persis sudah berapa hari, tetapi dugaan saya dia meninggal sudah 5 hari yang lalu.”terangnya

Click to comment
To Top