Peristiwa

Panen Hadiah

Inilah Pemenang Mobil Suzuki Ertiga Dari Undian Simpedes BRI

Penyerahan Hadiah Pemenang tabungan Simpedes BRIPenyerahan Hadiah Pemenang tabungan Simpedes BRI

WARTAKUTIM.com, SANGATTA, – Kartini Wuda warga desa Manubar kecamatan Sandaran Kutai Timur, Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Sangkulirang pemenang hadiah utama mobil suziku Ertiga kegiatan Panen Hadiah Simpedes Bank BRI Cabang Sangatta periode 1 Meret Sd 1 Agustus 2016.

Penyerahan hadian pemenang tersebut dilakukan secara simbolis di acara penutupan pekan raya Kutim EXPO 2016 dalam rangka memeriahkan HUT Kutim 17. Hadiah tersebut diserahkan langsung kepala BRI cabang Sangatta Wahid Gunadi ke Bupati Ismunandar dan dilanjutkan ke camat Sandaran Muhammad Taher.

Wahid mengungkapkan, pengundian hadiah bagi nasabah tabungan Simpedes BRI pesta rakyat ini dipusatkan di Kutim Expo ke 7. “Sudah diundi pada Sabtu (15/10) malam. Kebetulan yang undi pada saat itu pak bupati juga,”katanya.

Sementara itu bupati Ismunandar dalam sambutannya di acara penutupan Kutim EXPO, Selasa (17/10) kemarin mengatakan, kesadaran masyarakat Kutim khususnya dipedesaan untuk menabung di bank cukup tinggi, terutama di BRI. Hal ini terlihat dengan besar jumlah nasabah yang terdata di bank plat merah tersebut.

“Masyarakat pedesaan di Kutim yang menabung di BRI hampir 200 ribu nasabah dengan jumlah dana terkumpul sebesar Rp 500 milliar lebih. Ini menunjukkan apa?. Ini menunjukkan kesadaran masyarakat di pedesaan untuk menabung,”sebut pria yang akrab disapa Ismu ini.

“Jadi masyarakat di Sandaran tadi buktinya (mendapatkan 1 unit mobil).” tambahnya. Dia mengungkapkan, masyarakat dipedesaan di kecamatan Karangan dan di kecamatan lainnya, menabung di BRI.

Menurut Ismu, kesadaran masyarakat ini, menandakan kalau masyarakat didesa sudah sangat memahami betapa pentingnya untuk menabung. Apalagi, kemudahan dalam traksaksi, keamanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh  bank BRI menjadi daya tarik dan merangsang minat masyarakat desa untuk menabung.

“ini menunjukan juga masyarakat kita sudah maju. Mudah-mudahan disusul bank-bank lain untuk terus mengajak masyarakat bersama sama dalam meningkatkan tabungannya. Apalagi, BRI ini dalam setahun 2 kali melakukan undian mobil. Dan selamat juga buat pemenang hadiah mobil Suzuki RI yang dari Sandaran”katanya. (wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: