Politik

Pra Musda Golkar Kutim

Ketua Panitia Pelaksana Musda Golkar, Yakin Pelakanaan Di Kutim Berjalan Lancar

banner-2

Budiman HadingBudiman Hading

WARTAKUTIM.com, SANGATTA — DPD II Partai Golkar Kutai Timur dipastikan akan menggelar Musyawara daerah (Musda) pada 24 hingga 25 Oktober 2016, Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di hotel Royal Victoria Sangatta.

Demikian disebutkan ketua panitia pelaksana Musda  DPD I Partai Golkar Kutim Budiman Hading, saat ditemui usai  mengikuti rapat final panpel yang dilaksanakan di sekertariat Golkar Kutim Jalan Tongkonan Ranu, Jumat (21/10) sore.

“Tadi, kami (panitia-red) baru saja selesai melaksanakan rapat finalisasi dari persiapan pelaksanaan Musda IV. Al Hamdulillah, kami dari panitia sudah siap melaksanakan Musda, kata Budiman kepada wartakutim.com

 Ia menambahkan, dari segi persiapan berdasarkan hasil laporan rapat finalisasi pelaksanaan musda partai beringin itu sudah mencapai 99 persen. Pihaknya yakin pelaksanaan Musda mendatang akan berjalan lancar.

“Berdasarkan laporan dari semua seksi dalam rapat tadi, tidak ada masalah lagi kami melakasankan Musda. Persiapannya bisa dikakatan hampi 100 persen. Sejauh ini kami masih tidak kendala dalam melaksanakan Musda ini.”katanya.

Budiman berharap, Musda mendatang, panitia pelaksana tetap kompak dan saling bahu membahu dalam mengsukseskan pelaksanaan  Musda tersebut.

Dia memastikan, sedikitnya  15 orang pengurus provinsi golkar Kaltim, akan hadir pada pelakasaan Musda Kutim untuk mewakili DPD I Golkar Kaltim. Ketika ditanya apakah ketua Golkar Kaltim akan hadir dalam kegiatan tersebut?. Pihaknya, belum dapat memasitikan kehadiran Rita Widyasari ke Kutim, Namun, Ia memastikan beberapa petinggi golkar kaltim akan hadir di Musda tersebut.

“Bisa dipastikan yang hadir nanti di Musda Kutim, ketua harian Golkar Kaltim, Pak Makmur mantan bupati Berau, sekjen Golkar Kaltim Abd Kadir, dan beberapa petinggi,OKK dan kaderisasi Golkar Kaltim. Sedikitnya ada 15 orang akan hadir di Kutim,”ungkapnya.

“Kalau Ibu Rita belum ada kepastian hadir di Kutim, Kabarnya di sedang berada di Luar Negeri. Tetapi kalau pelantikan nanti beliau akan hadir. Tapi kalau Musda ini saya belum bisa pastikan“tutupnya

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: