Ragam

Pra Musda Golkar Kutim

Besok, Acara Pembukaan Musda Ke IV Partai Golkar Kutim

Arena Musda Golkar Kutim Di Hotel Royal Victoria Sangatta

banner-fgolkar

WARTAKUTIM.com, SANGATTA – Acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golongan Karya (Golkar) Kutai Timur, akan digelar Senin (24/10) besok akan berlangsung di Hotel Royal Victoria Sangatta. Rencananya acara Musda tersebut  akan dibuka Bupati Kutim Ismunandar , pukul 09.00 wita.

Demikian di ungkapkan ketua panitia Musda Golkar Kutim Budiman Hading Saat ditemui di hotel Victoria, Minggu (23/10) sore.

“Insyah Allah, untuk persiapan besok tidak ada kendala. Saya berharap diacara pembukaan dan pelaksanaan musda untuk memilih ketua golkar Kutim berjalan lancar,”katanya disela-sela gladi bersih.

Lebih lanjut dia menambahkan, sedikit 9 orang pengurus DPD I Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) telah hadir di Kutim, diantaranya adalah ketua harian golkar Kaltim  Makmur.

Meskipun, arena Musda hanya berkapasitas sekitar 200 Kursi. Namun, Budiman memperkirakan, pelaksanaan musda besok akan dihadiri ribuan kader dan simpatisan. Ia juga memastikan, Seluruh pengurus golkar akan hadir di acara tersebut.

“Diacara pembukaan nanti yang kita lebih prioritaskan tamu dan undangan serta peserta Musda yang terdiri dari perwakilan PTK (pengurus Tingkat Kecamatan), perwakilan dari ormas dan sayap, pendiri, DPD I Serta DPD II. Kapasitas gedung hanya sekitar 200 orang,”terangnya.

Sampai sejauh ini kata Budiman, beberapa pengurus tingkat kecamatan (PTK) juga telah hadir di Sangatta untuk mengikuti Musda.”yang belum melakukan registrasi dari kecamatan Teluk Pandan, Karangan, Bengalon dan Sangkulirang,”pangkasnya. (WAL)

Click to comment
To Top