Berita Foto

Musda IV Golkar Kutim

Kasmidi Bulang Pimpin DPD II Partai Golkar Kutim

WARTAKUTIM.com, SANGATTA – Wakil bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, ST, MM terpilih secara sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Kabupaten Kutai Timur dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar yang berlangsung di Hotel Royal Victoria Sangatta, Senin (29/10/2016).

Para pemilik suara dari 18 pengurus tingkat kecamatan (PTK) se Kutim memilih Kasmidi secara bulat setelah sebelumnya dalam pandangan umum peserta Musda terhadap laporan pertanggungjawaban DPD I Golkar Kutim, mereka mengusulkan agar partai berlambang beringin ini dipimpin oleh orang nomor dua di Kutim ini.

Setelah terpilih secara aklamasi, mantan sekertaris Golkar Kutim ini dan tim formatur selanjutnya akan menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar Kutim.

Saat ditemui usai mengikuti Kegiatan Musda, Kasmini menargetkan penyusunan pengurus golkar Kutim Priode 2016-20121 akan rampung kurang dari satu minggu kedepan.

“Tadi dari ketua harian Golkar Kaltim pak Makmur memberikan waktu penyusunan pengurus paling dua minggu sejak terpilih. Namun, kalau bisa dalam lima hari ini sudah tersusun. Dalam liha hari kedepan saya akan konsulidasi dengan dengan teman teman yang ada di pengurusan sebelumnya.”ujarnya

Kasmidi menambakan, dalam penyusunan pengurus partai Golkar Kutim , Ia akan meminta masukan kepada pengurus lama dan tokoh Golkar serta sesepuh partai beringin yang ada di Kutim.

Lebih lanjut dia mengatakan, partai Golkar terbuka untuk siapapun yang siap untuk bergabung dan memengan amanat. Pihaknya akan mengakomodir baik dari pemuda maupu senior ada diluar maupun didalam partai yang ada Kutim.

“Sebelum maju di Musda ketua Golkar Kutim, saya sudah sampaikan, partai ini terbuka untuk siapapun. Potensi potensi pemuda, tokoh masyarakat, orang orang yang ada di organisasi kedaerah dan organisasi organisasi yang ada di Kutim yang kemarin berada di luar partai yang ingin bergabung, saya akan wellcome dan saya membuka diri untuk itu, tetapi tentunya harus mengikuti mekanisme partai sesuai dengan ADRT partai golkar,”terangnya.

Ketika ditanya apakan akan ada muka baru di partai yang ia mimpinnya saat ini, Kasmidi memastikan akan diisi beberapa wajah wajah baru dan Ia juga akan merangkul pengurus lama.

“Pasti ada wajah wajah baru, tetapi tentunya saya juga akan menyeleksi dan minta saran dan pendapat dari semua tokoh masyarakat dan tokoh golkar di Kutim. Kalau mau besar partai ini harus terbuka, tetapi tidak melupakan kader lama.,”pangkanya

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: