Regional

Warta Luwu Raya

Jual Narkoba Via SMS, Pemuda Ini Diamankan Polres Kota Palopo

Sumber Foto Tribratasnews.com

PALOPO – Jajaran Satuan Reskoba Polres Kota Palopo, berhasil menangkap seorang pemuda pengangguran pengedar narkoba jenis sabu.

Dikutip wartakatim dari Tribtratasnews.com, diketahui pelaku berinisial MM (25), dibekuk polisi di jalan Mangga Palopo,tepatnya di depan PO Bus Manggala Trans Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Kota Palopo pada Rabu (26/10/2016) lalu.

Modul yang dilakukan tersangka dalam bertransaksi sabu melalui via pesan singkat SMS. MM tak dapat berkutik setelah digeledah dan ditemukan barang bukti sabu didalam bungkusan amplop berwana coklat yang diakui miliknya.

Kapolres Palopo AKBP Dudung Adijono SIK menjelaskan, penangkapan tersebut bermula dari informasi dari masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan MM yang terang-terangan menjajakan Narkoba, .

“Sehingga masyarakat yang merasa resah akhirnya melaporkan ke beberapa anggota, kami pun langsung menyelidiki dan ternyata laporan tersebut benar, setelah MM tertangkap dan kita periksa pesan singkat di HP milik MM banyak pesanan Narkoba dari beberapa pelanggannya, “terang Dudung, Kamis (27/10/2016) kemarin.

Dia menambahkan saat ini pun pihaknya masih terus melakukan pengembangan untuk mengungkap bandar tempat tersangka mengambil barang haram tersebut.

Disebutkan, dari tangan tersangka, aparat polisi berhasil mengamankan barang bukti 2 sachet plastik berukuran kecil berisi kristal bening yang diduga sabu dan 1 unit handphone Nokia berisi beberapa SMS pesanan sabu.

Saat ini pelaku bersama dengan barang bukti miliknya diamankan di Mapolres Palopo untuk keperluan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. (SAB)

Barang bukti diamankan polres Palopo dari tangan tersangka

Tribtratasnews.com,

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: