Ragam

SMA Negeri 2 Sangatta Utara Menjuarai Lomba Cerdas Cermat Tingkat Provinsi Kaltim

Sangatta – Regu Lalu lintas polres Kutai Timur yang diwakili oleh SMA Negeri 2 Sangatta Utara berhasil menjuarai lomba Cerdas Cermat Lalu lintas (CCLL) se Kaltim di Balikpapan, Selasa (1/11/2016) malam kemarin.

Demikian diungkapkan Kasat lantas Polres Kutim, AKP Ramadhanial, Lewat rilis, Rabu (2/11/2016).

“Prestasi ini merupakan untuk yang ke 5 kalinya dari tahun 2011, 2012, 2013, 2015 dan 2016. Dalam 6 tahun pelaksanaan lomba CCLL ini dimana hanya di tahun 2014 untuk juara 1 lepas dari Kutim,”Ungkap

Dia menambahkan, pihaknya merasa bangga dengan prestasi yang ditelah diraih SMA Negeri 2 di ajang tersebut.

Dalam lomba cerdar cermat itu kata Ia, Perwakilan Kutim yang terdiri dari M Rubby Rudini, Umi choirunisa dan Lia Nanda Indriani  serta Pendamping guru Darmi Spd dan Ps Kanit Dikyasa Bripka Wahyu Winarko  mampu menyisihkan regu dari SMA 1 Tanah Grogot ( Paser ) dan SMA 3 Tenggarong ( Kukar ).

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Bupati Kutim, bapak Wakil Bupati Kutim, Ketua DPRD Kutim, Kapolres kutim, Kadis Perhubungan dan jajaran yg telah membantu kami dalam penyeleksian, perwakilan Kutim, Kepala sekolah SMA 2 Sangatta utara, Serta seluruh elemen masyarakat kutim yg telah membantu suport,”ucapnya. (rilis)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: