Peristiwa

Breaking News

Kebakaran Melanda 5 Rumah Di Desa Sepaso Barat Bengalon

WARTAKUTIM.com, Bengalon – Peristiwa kebakaran terjadi di Jl. Rawa makmur segadur Rt. 08 RW. 02 Desa Sepaso Barat Kec. Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, Minggu (6/11/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 wita. Sedikitnya 5 rumah musnah dilalap sijago merah

Kapolres Kutai Timur AKBP Rino Eko didampingi Kapolsek Bengalon JH Sianturi menjelaskan, warga pertama kali melihat asap tebal dari rumah milik Bariyem yang sedang kosong dan dalam keadaan terkunci di tinggal pemiliknya.

Kemudian lanjut Sianturi, sekitar 3 menit api membesar dan merembet ke rumah Suwarno dan membakar habis ke 3 rumah lainnya yang berada di sekitarnya.

“sekira pukul 10.00 wita 1 unit pemadam kebakaran tiba di TKP dan pada pukul 11.30 wita api berhasil di padamkan.,”ungkapnya

Dia lebih lanjut, memperkirakan timbulnya api akibat dari konsleting listrik pada saat listrik baru saja menyala. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kerugian material dalam kejadian itu diperkirakan Rp. 300 juta.

Berikut nama nama Korban :
1. Bariyem, 40 th,
2. Suwarno, 30 th,
3. Karyo, 50 th,
4. Manca, 60 th
5. Ronal, 40 th.
6. Menanti Simanjuntak, 40 th.

[Reporter : iful]

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: