Peristiwa

ATS menggelar Acara Syukuran Bersama Bupati Dan Wakil Bupati Kutim

WARTAKUTIM.com, SANGATTA – Asosiasi Travel Sangatta (ATS) menggelar acara Syukuran atas terpilihnya Agus Kristianto salah seorang Supir travel Sangatta meraih predikat terbaik kedua se-Indonesia di bidang Abdiyasa teladan atau sopir teladan tahun 2016 dari Menteri Perhubungan beberapa waktu lalu.

Acara yang gelar di rumah makan Kwali jalan Dayung itu dihadiri Bupati Ismunandar, Wabup Kasmidi Bulang dan sejumlah pejabat, selain Agus Kristiyanto sendiri dan anggota ATS, Kamis (10/11/2016).

Dengan prestasi yang diperoleh Agus Kristiyanto itu, Bupati Ismunandar mengapresiasi dengan baik. Menurutnya, warga Kutim yang berhasil meraih predikat terbaik kedua se-Indonesia di bidang Abdiyasa teladan atau sopir teladan, perlu dicontoh oleh sopir yang lainnya.

“Prestasi yang dicapai oleh Agus patut dicontoh oleh seluruh masyarakat Kutim, khususnya bagi para pengemudi kendaraan bermotor,” kata pria yang akrab disapa Ismu ini.

Dia menambahkan, Karena dengan menjadi pengemudi teladan, artinya setiap warga turut andil membantu pemerintah dalam menciptakan budaya tertib lalu lintas di jalan raya.

Menurut orang nomor satu di Pemkab Kutim ini, dengan terciptanya ketertiban berlalu lintas maka secara tidak langsung akan mengurangi resiko kematian akibat kecelakaan di jalan raya. Sekaligus menjadikan seluruh jalan didaerah ini menjadi tertib dan teratur.

Karena dengan menjadi pengemudi teladan, artinya setiap warga turut andil membantu pemerintah dalam menciptakan budaya tertib lalu lintas di jalan raya. Menurut orang nomor satu di Pemkab Kutim ini, dengan terciptanya ketertiban berlalu lintas maka secara tidak langsung akan mengurangi resiko kematian akibat kecelakaan di jalan raya. Sekaligus menjadikan seluruh jalan didaerah ini menjadi tertib dan teratur.

Acara syukuran hari itu juga dihadiri Wabup Kasmidi Bulang, Kadishub Kominfo Johansyah Ibrahim, aparat kepolisian dari Polres Kutim, tokoh masyarakat serta para sopir-sopir teladan tingkat Kabupaten Kutim. (wal)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: