Warta Parlementeria

Legislator : TPP PNS dan TK2D di Pelosok Desa Harus Di Prioritaskan

WARTAKUTIM.com, Sangatta – Demi meningkatkan kesejateraan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) di seluruh pelosok Desa, dalam mensukseskan visi dan misi pembangunan yang telah dicanangkan oleh bupati Kutai Timur (Kutim) melalui gerbang taman madu.

Sekretaris Komisi D, DPRD Kutim Agusriansyah Ridwan,S.IP berharap Pemkab Kutim bisa lebih memprioritaskan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP), guna meningkatkan kesejateraan dan semangat para Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) di seluruh pelosok Desa, khususnya di daerah terpencil di Kutim

“Bila TPP diprioritaskan, maka tidak hanya akan mampu meningkatkan semangat para pegawai dalam mengabdikan dirinya untuk kemajuan daerahnya. Akan tetapi, juga mampu meningkatkan traf kesejahteraan para pegawai”.Tuturnya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut harus menjadi perhatian khusus pemerintah, lantaran besarnya semangat para PNS maupun TK2D dalam mengabdikan dirinya selama ini untuk kemajuan daerah khususnya di daerah terpencil. Belumlah berbanding lurus dengan hasil yang mereka dapatkan.

“Maka sangat wajar jika TPP para pegawai di pelosok Desa itu lebih diprioritaskan, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan para PNS, maupun TK2D. mengingat sebagian pegawai yang mengabdikan dirinya di pelosok Desa masih banyak yang tinggal di rumah kontrakan”. Ucapnya kepada media ini

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: