Ragam

HIPMA-KT Akan Gelar Donor Darah Dan Bagi Obat Secara Gratis

WARTAKUTIM.com, SANGATTA – Himpunan Pelajar Mahasiswa Kutai Timur (HIPMA-KT) selasa (29/11/2016) akan menggelar bakti sosial donor darah dan membagi obat kaki gajah dan masker secara gratis kepada masyarakat.

Ketua Panitia pelaksana Arief Bolly mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan di halaman Hotel Mesfa Mulia pada pukul 08.00 wita.

“Kegiatan ” merupakan rangkaian kegiatan pelantikan kepengurusan baru HIPMA-KT yang berlangsung pada tanggal 30 November 2016 di Hotel Mespa Mulia,”katanya

Disebutkan tema dari kegiatan ini adalah “Aktualisasi Potensi Pelajar dan Mahasiswa Menuju HIPMA-KT yang berintegritas”.

“Dengan adanya kepengurusan yang baru ini, di harapkan kedepan HIPMA-KT bisa kembali berperan dalam mendukung setiap program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah”.tuturnya kepada media ini.

Selain itu, dirinya berharap pada pelaksanaan kegiatan donor darah yang dirangkai beberapa kegitan lainnya seperti bagi masker dan obat kaki gajah, nantinya bisa memberikan nilai positif terhadap keberadaan HIPMA-KT, mengingat selama ini HIPMA-KT cukup lama vakum karena sesuatu hal. (KN3)

Click to comment
To Top
%d blogger menyukai ini: